FPTI Depok Jaring 63 Atlet Baru

In Depok Sport, olahraga
FPTI Depok jaring atlet
PERESMIAN : Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi sejumlah kepala dinas dan pengurus FPTI saat meresmikan Alun-alun Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Minggu (12/1). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memanfaatkan momen peresmian Alun-alun Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Minggu (12/1), Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Depok berhasil menjaring 63 peserta untuk dibina menjadi atlet panjat tebing Kota Sejuta Maulid.

Ketua FPTI Kota Depok, Dadan Rustandi mengungkapkan, pihaknya sengaja membuka stand pendaftaran di peresmian alun-alun, khususnya di lokasi wall climbing, agar warga mengetahui bahwa Kota Depok juga memiliki FPTI yang berlaga di berbagai kejuaraan.

“Yang kedua, kami ingin merekrut atlet baru untuk dilatih, dibina dan membawa harum Kota Depok di berbagai ajang kompetisi,” papar Dadan kepada Radar Depok, Minggu (12/1).

Ia bersyukur, di Alun-alun Pemkot Depok menyediakan Wall Climbing untuk digunakan bagi FPTI maupun komunitas panjat tebing. Dari sana pun, ia melihat animo masyarakat sangat tinggi, ketika pengurus dan atlet membuka area Wall Climbing. Hasilnya, sambung Dadan, 63 peserta berhasil terjaring.

“Alhamdulillah, dari 63 peserta itu sudah melampirkan nomor telepon dirinya maupun yang didampingi orang tua. Semoga dari mereka ada yang berhasil menjadi atlet berprestasi dan membawa harum Kota Depok,” ujarnya.

Dadan yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok ini pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan atlet yang telah menyukseskan peresmian Alun-alun dan wall climbing-nya.

“Semoga ini menjadi salah satu penyemangat bagi pengurus maupun atlet FPTI Kota Depok untuk lebih giat berlatih dan merebut berbagai prestasi di berbagai level,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu