Grand Lucky Draw ke-6 Bertabur Hadiah

In Ekbis dan Hiburan
pengundian berhadiah di CCM
MERIAH : Suasana pemberian hadiah Grand Lucky Draw ke-6 Cibinong City Mall (CCM), Sabtu (11/1). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, CIBINONG – Cibinong City Mall (CCM) memiliki loyalty program atau program khusus bagi pengunjung setia bertajuk Grand Lucky Draw dan tahun in memasuki periode ke-6 dimana bertabur hadiah. Dengan pembelanjaan minimal mulai dari Rp300 ribu pengunjung sudah berhak mengikuti program ini. Program merupakan undian berhadiah dimana pengunjung berhak mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan berbelanja di tenant-tenant CCM sebanyak-banyaknya pula. Seluruh tenant berpartisipasi dalam program ini. Pengunjung cukup menyerahkan struk pembelanjaan, berlaku struk gabungan pada hari yang sama ke redemption booth atau customer service desk untuk ditukarkan dengan poin undian.

Marcomm CCM, Farah B Tropera menjelaskan, ada dua jenis poin yang berhak didapat konsumen yang memenuhi syarat, yaitu poin regular dan poin grand prize. Perbedaan kedua poin ini terletak pada nilai pembelanjaan dan hadiah yang didapat. Untuk poin regular dengan pembelanjaan minimal mulai dari Rp300 ribu dengan kesempatan mendapatkan vocer belanja jutaan rupiah, Samsung Galaxy A70, logam mulia 10 gram, iPhone XS Max 256 GB, Paket Liburan dalam dan luar negeri atau motor Honda Vario 125 CBS. Sementara poin grand prize adalah gabungan dari lima poin regular dengan kesempatan mendapatkan Toyota Innova.

Farah menuturkan, Grand Lucky Draw 6 pertama dengan pembelanjaan mulai 1 September – 31 Desember 2019 diundi. Lebih dari 17 ribu poin diperoleh dari periode pembelanjaan tersebut dan diundi untuk hadiah lima gift voucher masing-masing senilai Rp1 jutA, satu unit Samsung Galaxy A70, satu unit Logam Mulia 10 gram, satu unit iPhone XS Max 256 GB,  satu paket liburan Ayana Komodo Resort untuk 2 orang, dan satu unit motor Honda Vario 125 CBS.

Pengundian dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial, Kementerian Sosial, Kepolisian, dan Notaris. Sebelumnya perangkat laptop berisi data poin diperiksa dan disegel dihadapan perwakilan Dinas Sosial dan Kementerian Sosial RI. Untuk sah menjadi pemenang, pengunjung wajib menunjukkan kartu member, KTP/SIM dan surat kuasa jika diwakilkan.

“Pengundian berlangsung meriah dengan hadiah tambahan berupa doorprize dengan nilai jutaan rupiah juga adanya balloon drop yang di dalam balon berisi aneka voucher seperti Celebrity Fitness, Wijaya Platinum, Zap hingga logam mulia dari Kemenangan Signature,” terangnya.

Tenant-tenant lain pun berpartisipasi dengan memberikan produk maupun voucher baik untuk doorprize maupun untuk fashion show seperti Colorbox, Jrep, Ada Fashion, The Executive, dan JYSK. Pengundian selanjutnya yaitu periode pembelanjaan 1 Januari – 30 April 2020 akan berlangsung pada Mei 2020. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu