makan di master cheese
SERBA KEJU : Master Cheese yang berada di Jalan Margonda Raya ini hadirkan aneka menu makanan yang dilengkapi dengan keju pilihan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
makan di master cheese
SERBA KEJU : Master Cheese yang berada di Jalan Margonda Raya ini hadirkan aneka menu makanan yang dilengkapi dengan keju pilihan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Master Pizza yang berada di Jalan Margonda 277c (Sebelah Bebek H Slamet, sebelah sate taichan Gondrong, seberang Simpang Raya Padang) hadirkan promo Januari 2020 berupa hemat kenyang halal. Disini konsumen dimanjakan dengan menu paket makanan dan minuman dengan harga ekonomis. Dimana setiap beli satu gratis dua dan beli dua gratis dua mulai Rp35 ribu hingga Rp59 ribuan.

“Cuma bayar satu bisa dapat dua menu tambahan,” ujar PIC Master Cheese Depok, Fedianus kepada Radar Depok.

Fedi menjelaskan, promo hemat kenyang halal ini berlaku setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 11:00 hingga 18:00. Dimana setiap pembelian satu pizza atau hotplate rice bisa mendapatkan satu bbq fries dan satu es teh manis. Sedangkan untuk pembelian dua pizza atau hotplate rice bisa mendapatkan dua gratisan es teh manis.

Lalu ada promo beli satu menu makanan gratis satu minuman hanya dengan Rp39 ribuan. Bagi yang pesan online juga dimanjakan dengan promo beli satu dapat dua hanya dengan Rp39 ribuan saja.

“Banyak promo di awal tahun ini, jangan sampai terlewatkan,” ungkapnya.

Outlet yang buka pada 15 November 2019 ini memiliki keunggulan pada citarasa keju karena menggunakan bahan-bahan premium. Aneka menu makanan yang tersedia disini tentunya pizza yang disajikan dengan keju dan disuguhkan dalam bentuk dilipat seperti martabak. Selain pizza ada juga aneka rice hotplate dengan tiga varian saus yaitu rendang, kari dan blackpaper. Untuk pedas, Master Cheese juga menyediakan tingkatan kepedasan sesuai selera. Master Cheese buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 23:00 dengan daya tampung hingga 70 orang.

“Kami juga menyediakan menu aneka kopi kekinian yang siap menyegarkan tenggorokan,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)