pemilihan katar cinere
BERI MASUKAN : Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya sedang memberikan wejangan kepada Ketua Katar Cinere, Senin (6/1). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
pemilihan katar cinere
BERI MASUKAN : Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya sedang memberikan wejangan kepada Ketua Katar Cinere, Senin (6/1). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Pengurus Karang Taruna (Katar) Kelurahan Cinere masa bakti 2020-2023, diminta kreatif. Penegasan tersebut menyusul telah terpilihnya  Iskandar sebagai Ketua Katar Cinere, yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Cinere, Sabtu (4/1) malam.

Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya menegaskan, pengurus Katar Kelurahan Cinere harus meningkatkan kreatifitas, dalam menjawab perkembangan teknologi yang berdampak terhadap perubahan gaya hidup (life style) masyarakat.

“Peran serta Katar sebagai salah satu mitra pemerintah sangat penting, dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat dan pembangunan. Saya berharap pengurus Karang Taruna dapat meningkatkan kreatifitas,” papar Pupung kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua Katar Kelurahan Cinere terpilih, Iskandar merasa terimakasih kepada semua pihak, yang telah mensupport dia dalam ajang pemilihan Ketua Katar Cinere. Dia berharap dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya sehingga saya bisa terpilih,” ujar Iskandar usai pelaksanaan pemilihan.

Menurut Iskandar, melaksanakan tugas melayani masyarakat dari sisi kepemudaan bukan hal baru baginya. Sebab, kata dia selama ini memang aktif dalam keanggotaan Karang Taruna meskipun tidak pada posisi Ketua.

“Saya dari dulu sudah aktif di Karang Taruna, dan sekarang dipercaya memimpin teman-teman, untuk mengabdi melayani masyarakat, terimaksih untuk semua,” tandas Iskandar. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)