My Pink Owl promo di hari Jumat
SPESIAL DISKON : My Pink Owl berikan promo diskon 70 persen untuk semua produk khusus setiap Jumat. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
My Pink Owl promo di hari Jumat
SPESIAL DISKON : My Pink Owl berikan promo diskon 70 persen untuk semua produk khusus setiap Jumat. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – My Pink Owl terus memanjakan konsumen dengan promo yang menarik setiap bulannya. Bahkan saat ini butik yang menggunakan lambang burung hantu ini mengadakan program Jumat Barokah. Khusus di hari Jumat pelanggan bisa menikmati diskon 70 persen untuk semua produk. Promo ini berlaku di semua outlet My Pink Owl termasuk yang ada di Pesona Square.

“Semua produk mulai dari kerudung, atasan, bawahan hingga gamis dikasih diskon 70 persen,” ujar Head Store My Pink Owl Pesona Square, Tia Ocvaria Hinnarti kepada Radar Depok.

Tia menjelaskan, My Pink Owl terkenal dengan produk yang kekinian namun tetap ada yang syar’i.  Detail jahitan, penggunaan warna hingga coraknya tidak pasaran. Umumnya memang warna yang digunakan disetiap produknya lebih full colour. My Pink Owl juga tidak sembarangan memproduksi dari segi corak, lebih kearah minimalis.

“Pilihan warnanya beragam, coraknya tidak berlebihan,” ungkapnya.

Meski tidak menyediakan produk dalam berbagai ukuran, hanya satu yaitu all size namun uniknya disini bisa digunakan oleh semua pelanggan. Pasalnya setiap produknya dibuat dengan ukuran khusus sehingga dari yang berbadan kecil hingga besar mengenakannya. Produknya bisa dikenakan untuk acara sehari-hari maupun yang resmi.

“Bisa dipadupadankan, baik atasan maupun bawahan dengan hijabnya untuk segala suasana,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)