kejari depok berikan bantuan untuk korban banjir
SERAHKAN BANTUAN: Kajari Depok, Yudi Triadi saat mengunjungi korban banjir di Kampung Lio. FOTO : ISTIMEWA
kejari depok berikan bantuan untuk korban banjir
SERAHKAN BANTUAN : Kajari Depok, Yudi Triadi saat mengunjungi korban banjir di Kampung Lio. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guna meringankan beban warga yang menjadi korban banjir di Kampung Lio Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Triadi memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Yudi mengaku, giat tersebut merupakan bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya kepada warga yang menjadi korban musibah banjir di Kampung Lio.

“Saya ingin merasakan apa yang dirasakan masyarakat Depok. Juga ingin berbagi doa dan semangat,” ungkap Yudi kepada Radar Depok.

Bantuan diberikan langsung secara simbolis kepada masing-masing pengurus RW. “Bantuan kami ini hanya sekedarnya, mungkin jauh dari harapan masyarakat. Tapi, intinya kami hanya ingin ikut merasakan dan menjadi bagian dari masyarakat yang mendapatkan musibah,” tukas Yudi.

Pengurus RW20 Kelurahan Depok, Agus Supriatna menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kajari Depok yang peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

“Saya mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Depok, sudah datang ke posko pengungsian kami. Alhamdulillah, bantuan kejaksaan ini memang sangat dibutuhkan masyarakat di posko pengungsian. Kami bersyukur diperhatikan,” ungkap Agus.

Dilokasi yang sama, Lurah Depok Audi Wira Saputra menuturkan, di wilayahnya terdapat enam titik yang terdampak banjir. Lokasi tersebut di RW03, RW04, RW13, RW14, RW17, RW19, dan RW20.

“Ada enam titik yang terdampak banjir di Kelurahan Depok, kondisi yang terparah berada di RW13, RW14, RW19 dan RW20,” kata Audi.

Dalam kegiatan bakti sosial memberi bantuan kepada korban banjir itu juga di hadiri Ketua LPM Kelurahan Depok Haryanto, Ketua Katar Kelurahan Depok Jayadi, beserta para tokoh masyarakat setempat. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)