Karabha Bantu Korban Banjir

In Satelit Depok
karabha bantu korban banjir
PEDULI : Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Cilangkap secara simbolik menyerahkan bantuan dari PT. Karabha Digdaya kepada korban banjir. FOTO : INDRA SIEGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wujud kepedulian terhadap warga Depok, PT. Karabha Digdaya memberikan bantuan alat kebersihan kepada korban terdampak bencana banjir di lingkungan RW03 dan RW 14 Kelurahan Cilangkap, Tapos.

Sekretaris PT. Karabha Digdaya, Priambodo mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada lima orang kepala keluarga (KK) yang terkena banjir di RW03 dan RW 14 Kelurahan Cilangkap.

“Kami memberikan bantuan berupa kompor gas, aneka sabun, dan alat kebersihan,” kata Priambodo, belum lama ini.

Ia mengungkapkan, bantuan tersebut untuk memudahkan korban banjir untuk membersihkan rumahnya setelah banjir. Karena biasanya jika banjir sudah surut akan ada masalah baru seperti endapan lumpur dan tumpukan sampah yang terbawa arus banjir.

“Kalau tidak menjaga kebersihan, dikhawatirkan korban banjir akan rentan terserang penyakit,” bebernya.

Priambodo menjelaskan, bantuan tersebut diserahkan kepada korban banjir dengan didampingi petugas dari Kelurahan Cilangkap dan stakeholder di Kelurahan tersebut.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban banjir. Dia juga berharap kedepanya tidak lagi terjadi banjir di wilayah tersebut.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan dan memudahkan warga dalam membersihkan rumahnya pasca terkena dampak banjir,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

RSUI terima pasien rujukan

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

RSUI : Sejumlah kendaraan melintas di dekat gedung Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). FOTO :

Read More...
gedung RSUI

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

Gedung RSUI.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – YS (52) seorang pasien virus Korona (Covid-19) yang dirawat di Rumah

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu