Imran Carpets promo
TERBARU : Pemilik Al Imran Carpets, Saqid memperlihatkan salah satu produk karpet keluaran terbaru. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
Imran Carpets promo
TERBARU : Pemilik Al Imran Carpets, Saqid memperlihatkan salah satu produk karpet keluaran terbaru. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai penghias rumah, karpet banyak dijadikan sebagai alas mempercantik ruangan. Tak hanya dirumah, untuk dikantor ataupun masjid bisa menggunakan berbagai pilihan karpet. Untuk itu, bagi yang mencari aneka karpet mulai dari ukuran, corak, warna bisa datang ke Al Imran Carpets yang ada di Jalan Margonda Raya no341 C. Menariknya lagi, semua produk karpet yang ada disini didatangkan langsung dari berbagai negara seperti Iran, Turki dan lainnya.

“Semua karpetnya lengkap, harga terjangkau, mulai dari Rp200 ribuan permeter,” ujar Owner Al Imran Carpets, Sadiq kepada Radar Depok.

Sadiq menjelaskan, karpet memiliki variasi dari bahan yang digunakan, sehingga tingkat kenyamanannya maksimal. Misalnya saja salah satu keunggulan di Al Imran Carpets ini menyediakan karpet masjid dengan ketebalan hingga 18 milimeter. Tak hanya itu, ada juga karpet handmade yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahkan untuk karpet handmade ini harganya hingga miliaran rupiah.

“Kalau karpet handmade ini biasanya ada segmen khusus, bisa tukar tambah juga,” ungkapnya.

Saqid menuturkan, harga yang diberikan ke konsumen untuk setiap pembelian karpet sudah termasuk ongkos pasang dan kirim. Selain di Jalan Margonda, Al Imran Carpets juga mempunyai cabang lain di Grand Depok City (GDC), Sawangan, dan juga Puncak.

“Kami melayani pembelian karpet secara satuan maupun dalam jumlah besar sekalipun,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)