Katar Jatimulya Gelar Konser Amal

In Satelit Depok
katar kelurahan kalimulya konser galang dana
BANJIR DAN LONGSOR : Karang Taruna Kelurahan Jatimulya saat menggelar Konser Amal Musik di ruas Jalan Kampung Sawah, depan Lapangan Irekap, Keluraban Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Sabtu (11/01). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Membantu korban terdampak bencana di wilayahnya, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Jatimulya, Cilodong menggalang dana dengan mengadakan konser amal di Jalan Kampug Sawah, tepat di depan Lapangan Irekap, Sabtu (11/1)

Lurah Jatimulya Epi Ardini menuturkan, bahwa penggalangan tak hanya dilakukan remaja katar melainkan peran serta lainnya, seperti staf kelurahan, RT, RW, hingga LPM.

Konsep dengan panggung dan peralatan band yang lengkap dilakukan untuk menarik perhatian sehingga masyarakat yang melintas tak sungkan atau terpaksa saat memberi.

“Jelas ini kita lakukan bersama, kita galang bersama. Kita berikan yang terbaik dengan musik biar warga yang ngasih ikhlas dan terhibur,” jelas Epi kepada Radar Depok.

Lebih lanjut, Epi menegaskan, proses penggalangan hingga terlaksananya konser musik dilakukan secara bersama, baik staf kelurahan, RT RW, Kader, LPM, dan tentunya keamanan Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

“Semua unsur berkolaborasi baik. ini kita lakukan biar bisa sedikit merasakan para korban banjir rasakan. ini juga nambah kesolidan kami di jajaran kelurahan Jatimulya,” ucap Epi.

Sementara, Ketua Katar Jatimulya Irwan menuturkan, saat ini tim sedang melakukan penghitungan hasil penggalangan yang dilakukan mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB tersebut. Kemungkinan besar, akan dibelanjakan kebutuhan kebutuhan para korban.

“Yang pasti sembako, terutama beras, lalu telur dan lainnya lagi. tim juga menerima bantuan berbentuk pakaian bekas, pastiya alat menjalankan sholat, sama alat sekolah,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu