kelurahan bedahan minat olahraga
POTENSI : Aparatur Kelurahan Bedahan dan Kecamatam Sawangan memberikan apresiasi kepada Tim Voli Solid FC, di sela kegiatan Musrenbang Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan,  Kamis (16/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
kelurahan bedahan minat olahraga
POTENSI : Aparatur Kelurahan Bedahan dan Kecamatam Sawangan memberikan apresiasi kepada Tim Voli Solid FC, di sela kegiatan Musrenbang Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan,  Kamis (16/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, konsen akan peningkatan prestasi olahraga di wilayah tersebut. Sebagai bentuk dukungan, Kelurahan Bedahan memberikan apresiasi kepada Tim Voli Solid FC yang telah berprestasi di Kota Depok. Kelurahan Bedahan akan berusaha meningkatkan minat olahraga masyarakat yang bermuara pada prestasi sebagai pengembangan pemberdayaan masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Priyanto

RADARDEPOK.COM – Ada hal yang berbeda saat pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. Disela kegiatan, terlihat sejumlah pemain voli dari Tim Solid FC mengenakan medali dan mendapatkan apresiasi dari Aparatur Kelurahan Bedahan dan Kecamatan Sawangan. Terdengar suara tepuk tangan dari peserta Musrenbang menambah kemeriahan pemberian apresiasi tersebut.

Usai kegiatan, Lurah Bedahan, Hasan mengatakan, pemberian apresiasi kepada atlet voli Tim Solid FC merupakan bentuk dukungan Kelurahan Bedahan terhadap Tim Solid FC. Hal itu dikarenakan, secara tidak langsung, prestasi yang di raih Tim Solid FC ikut mengharumkan nama wilayah Kelurahan Bedahan yang telah mengikuti Turnamen POPD di Kostrad, Kecamatan Cilodong beberapa waktu lalu.

“Tim Volid Solid FC berhasil menjadi juara ketiga pada turnamen tersebut,” ujar pria yang pernah menjabat lurah di Kelurahan Kukusan.

Hasan menjelaskan, pengembangan remaja yang dilakukan Nurdin Al Ardisoma yang kini menjadi Anggota DPRD Kota Depok, bersama Mukhlis membuahkan hasil melalui olahraga. Menurutnya, prestasi tersebut dapat menjadi acuan Tim Solid FC untuk terus meraih prestasi baik di Kota Depok maupun luar Kota Depok. Untuk menambah semangat atlet, pihaknya memberikan sarana olahraga yakni bola voli yang dapat digunakan saat tim tersebut melakukan latihan.

Ditempat yang sama, Pembina Tim Solid FC, Mukhlis mengapresiasi Aparatur Kelurahan Bedahan dan Kecamatan Sawangan yang telah memperhatikan Tim Solid FC. Pembinaan atlet Tim Solid FC telah dilakukan kepada remaja usia 12 hingga 19 tahun. Dia berharap, Tim Solid FC menjadi wadah remaja untuk mengukir prestasi dibidang olahraga.  Pihaknya mengajak kepada remaja untuk bergabung kepada Tim Solid FC untuk memasyarakatkan olahraga voli di wilayah Bedahan maupun Kota Depok.

“Kami ingin remaja di Bedahan aktif pada bidang olahraga baik itu voli maupun olahraga lainnya,” tutup Mukhlis. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)