hari amal bakti kementerian agama kota depok
UPACARA : Petugas upacara sedang bersiap menaikan bendera merah putih dalam rangka HAB Kemenag ke 74 di Balai Kota Depok. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
hari amal bakti kementerian agama kota depok
FOTO BERSAMA : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berfoto bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Depok H. Asnawi dan para siswa yang hadir dalam Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-74, Jumat (3/1). FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 di Balai Kota Depok, Jumat (3/12).

HAB merupakan bentuk dukungan Kemenag dalam implementasi berbagai program Pemkot Depok, melalui sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Kemenag siap membantu mewujudkan Kota Depok unggul, nyaman, dan religius.

Kepala Kantor Kemenag Kota Depok, Asnawi mengatakan, pihaknya akan terus menjalin sinergitas dengan Perangkat Daerah terkait di Depok. Tentu upaya itu sebagai peningkatan kualitas maupun kuantitas bidang keagamaan.

“Kerjasama akan terus kami jalin sebagai langkah dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok,” tutur Asnawi, Jumat (3/12).

Lebih lanjut, pihaknya mengapresiasi Pemkot Depok yang sudah banyak membantu berbagai program Kemenag. Di antaranya bantuan pendidikan, pelaksanaan isbat nikah, hingga peringatan keagamaan besar.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menuturkan, Kemenag sudah banyak memberikan dedikasinya untuk kemajuan Kota Depok. Berkat dukungan yang diberikan, saat ini telah lahir generasi Islam yang unggul dan cerdas.

“Apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang sudah dilakukan Kemenag. Sebab, sudah banyak santri-santri unggul yang dapat mengharumkan nama baik Kota Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)