Lucky Hakim sowan ke Imam Budi Hartono
TOKOH MUDA : Anggota DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat menerima kunjungan Lucky Hakim dan Ketua DPD Partai NasDem, Hutomo Agus Subekti di kediamannya di bilangan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Sabtu (4/1). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
Lucky Hakim sowan ke Imam Budi Hartono
TOKOH MUDA : Anggota DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat menerima kunjungan Lucky Hakim dan Ketua DPD Partai NasDem, Hutomo Agus Subekti di kediamannya di bilangan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Sabtu (4/1). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pilkada Depok semakin dekat. Pasca mereda di Desember 2019, beberapa tokoh dan kandidat kembali memulai strategi dan silaturahmi guna mendapatkan komposisi ideal untuk berlaga di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 23 September 2020.

Belum lama ini, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Depok, Hutomo Agus Subekti mendampingi kader muda potensial partai besutan Surya Paloh, Lucky Hakim menemui salah satu kandidat Balon Walikota Depok hasil Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) PKS Depok, Imam Budi Hartono, di kediamannya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (4/1).

Seperti yang disampaikan Imam Budi Hartono, dirinya temui Lucky Hakim dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok. Sebab, artis yang gemar pelihara hewan ini diminta maju di Depok dan bisa bersinergi dengan PKS.

“Dia (Hutomo Agus Subekti.red)) bilang sudah konsul ke DPW PKS Jabar dan diminta bertemu dengan saya. Tapi, saya juga kaget, saya kira yang datang Bang Hutomo saja atau dengan pengurus, ternyata dia bawa Lucky Hakim,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Jabar ini kepada Radar Depok.

Menurut pria yang akrab disapa IBH ini, Lucky Hakim merupakan tokoh muda yang potensial, selain memiliki popularitas, Lucky pernah menjadi Anggota DPR RI yang artinya sudah pengalaman serta jaringan yang bisa membantu memajukan Depok lebih cepat.

“Saya lihat Lucky Hakim memang sudah punya pemilih setia dan juga jaringan ke atasnya cukup bagus. Sehingga, ini menjadi modal yang baik,” papar IBH.

Kendati demikian, IBH menegaskan, sebagai kader tentu ia akan fatsun dengan keputusan di DPP. Sehingga, IBH yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jabar ini tetap menunggu keputusan dan mengikuti instruksi pengurus pusat partai berlambang bulan sabit kembar.

“Saya ikut keputusan partai. Tapi, berita dari NasDem yakin jika yang akan dicalonkan PKS adalah saya. Tapi, saya tentu tetap menunggu keputusan dari DPP,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti membenarkan jika dirinya bersama Lucky Hakim menemui IBH.

“Saya bersama Lucky Hakim memang benar ke tempat bang IBH,” ungkap pria yang akrab disapa HAS ini .

HAS menuturkan, pertemuan tersebut dilakukan karena pihaknya ingin silaturahmi dengan IBH yang merupakan tokoh dengan segudang pengalaman dan tahun benar tentang Kota Depok. Sehingga, pada momen itu mereka lebih banyak berdiskusi tentang Kota Sejuta Maulid.

“Bang IBH saya lihat punya visi jauh ke depan tentang bangaimana memajukan Kota Depok. Bersama itu saya membawa Lucky Hakim sebagai anak muda yang pernah berpengalaman sebagai anggota DPR RI dan mempunyai gagasan, visi kedepan,” papar HAS.

Tentunya, sambung Has, dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, pihaknya banyak bertukar pikiran tentang bagaimana mengatasi problema Kota Depok dan bagaimana menghadirkan solusi yang bisa membuat masyarakat bertambah sejahtera dan nyaman.

“Mengenai kehadiran kami ke tempat IBH tentunya kami sudah komunikasikan dengan DPW kami tentang hal tersebut. Saya berharap dengan silaturahim ini bisa terbangun Chemistry diantara tokoh muda yang cedas, santun dan Berpengalaman Bang IBH dan Bang Lucky. IBH itu sangat ramah dan santun,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)