makan holic Rp 10 ribu
FOODCOURT  : Tempat Makan Holic tawarkan promo nongkrong mulai Rp10 ribu, cocok untuk anak-anak muda. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
makan holic Rp 10 ribu
FOODCOURT : Tempat Makan Holic tawarkan promo nongkrong mulai Rp10 ribu, cocok untuk anak-anak muda. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Food Court Makan Holic yang berada di Jalan Kartini hadirkan konsep tempat makan dengan beragam pilihan menu. Bentuk foodcourtnya sendiri terdiri dari 15 booth yang menyediakan makanan ringan hingga berat. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau, bisa dikatakan sebagai nongkrong hemat yang mana harganya mulai Rp10 ribuan.

“Nongkrong hemat Rp10 ribu dalam arti kita rata-rata untuk nongkrong buat ngeluarin uang saku itu kan agak berat, jadi untuk harga makanan yang ada di tenant mulai dari Rp10 ribu,” ujar Marketing Makan Holic, Bernand Josep Hasudungan kepada Radar Depok.

Bernand menuturkan, promo yang diberikan Food Court Makan Holic, rencananya akan berjalan hingga April 2020. Tawaran ini diberikan mengingat anak muda seringkali berat ketika mengeluarkan uang hanya untuk sekadar nongkrong. Makan Holic memiliki ruangan di lantai dua berkapasitas 50 orang dengan konsep lesehan yang bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan komunitas atau apapun. Untuk kegiatan tidak dipungut biaya sama sekali tetapi dengan syarat tidak diperbolehkan membawa makanan minuman dari luar.

“Promonya panjang, ruangannya luas bisa untuk berbagai acara,” ungkapnya.

Makan Holic memberdayakan anak muda di Kota Depok sebagai tenaga pekerja. Jika ada mahasiswa bisa dipekerjakan sebagai tenaga freelance dan diberikan arahan tentang pengelolaan financial. Sebagai hiburan, setiap Sabtu tempat ini selalu mengadakan live music mulai pukul 20.00-23.00 WIB yang dibawakan oleh komunitas musik.

“Rencananya apabila sudah terbentuk live music akan diadakan setiap hari dan menjadi penghasilan tambahan bagi komunitas ini dengan disediakan kotak apresiasi,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)