makan dan minum di Bobal
SPESIAL : Bobal menyediakan beragam minuman unggulan dengan aneka menu makanan pendamping. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
makan dan minum di Bobal
SPESIAL : Bobal menyediakan beragam minuman unggulan dengan aneka menu makanan pendamping. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kafe BoBal cabang Depok  yang berada di Jalan Kemakmuran no38 tawarkan sensani aneka minuman dan dessert spesial.  Mulai dari minuman kopi, susu dengan gula aren kekinian, ropang, pancake dan mi instan yang dimasak khusus ada disini. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari Rp12 ribuan.

“Jadi kami tawarkan menu minuman dan dessert saja,” ujar Owner BoBal cabang Depok, Doni Setiawan Susanto kepada Radar Depok.

Doni menjelaskan, untuk aneka minumannya bisa dikonsumsi segala usia, misalnya saja untuk menu Si Keren yang berisi susu dengan gula aren. Lalu ada juga susu regal yang memang aman dikonsumsi anak-anak. BoBal juga menyediakan minuman yang ditambahkan dengan bubble.

“Semua usia bisa mengkonsumsi karena aman bahan yang kami gunakan,” ungkapnya.

BoBal cabang Depok beroperasional sejak Agustus 2019 dimana jam bukanya mulai dari 10:30 hingga 22:00 hari kerja dan tutup lebih malam pada 22:45 di akhir pekan. Bagi yang ingin makan langsung disini juga bisa menikmati kenyamanan karena suasananya yang homey. Bahkan dibeberapa titik ada tempat yang instagramable, cocok bagi yang suka selfie.

“Kami buka dari pagi hingga malam hari, ada spot-spot menarik disini,” terangnya.

BoBal sendiri sudah memiliki 30 cabang dan di Depok merupakan cabang ke-2 untuk yang franchise. BoBal cabang Depok mampu menampung hingga 35 pengunjung. Namun disini juga melayani pembelian secara delivery melalui ojek online. Biasanya banyak konsumen yang memesan take away secara delivery karena memang banyak promo.

“Kalau disini memang lebih banyak yang pesan secara online,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)