pelantikan OSIS SMPIT Bina Insan Kamil
RESMI DILANTIK: Pengurus OSIS SMPIT Bina Insan Kamil Depok Masa Bhakti 2019-2020 dilantik dan diambil sumpahnya, disaksikan seluruh siswa dan para guru. Rafi Razzaqi Priyanto didaulat sebagai Ketua OSIS. FOTO : SMPIT BINA INSAN KAMIL FOR RADAR DEPOK
pelantikan OSIS SMPIT Bina Insan Kamil
RESMI DILANTIK : Pengurus OSIS SMPIT Bina Insan Kamil Depok Masa Bhakti 2019-2020 dilantik dan diambil sumpahnya, disaksikan seluruh siswa dan para guru. Rafi Razzaqi Priyanto didaulat sebagai Ketua OSIS. FOTO : SMPIT BINA INSAN KAMIL FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengurus OSIS SMPIT Bina Insan Kamil Depok Masa Bhakti 2019-2020 dilantik dan diambil sumpahnya, disaksikan seluruh siswa dan para guru, Senin (13/1). Rafi Razzaqi Priyanto didaulat sebagai Ketua OSIS, dan Muhammad Sultan Khairi sebagai Wakil Ketua OSIS.

Selain itu ada Alyssa Mutia Husna di posisi Sekretaris, kemudian Devina Putri Nabilah dan Kayla Salwa Salsabil sebagai Bendahara.

Kepala SMPIT Bina Insan Kamil Kota Depok, Nurul Awalin menyebutkan, yang perlu ditingkatkan pada pengurus periode sekarang ini yaitu kerjasama, kekompakkan, dan kebersamaan serta kreativitas dalam menjalankan semua program harus melebihi dari pengurus OSIS sebelumnya.

“Kuncinya ada dua K, yaitu Komunikasi dan Koordinasi,” ungkap Nurul kepada Radar Depok, Senin (13/1).

Para pengurus OSIS ini berada di bawah binaan Hirdhita Rahmawati. Nurul mengatakan, tanggung jawab yang diemban cukup besar. Maka diharapkan, seluruh komponen yang ada di dalamnya melaksanakan kegiatan sesuai program OSIS yang sudah dibuat.

“Siswa harus menjaga nama baik sekolah, menjadi teladan bagi teman-teman yang lain. Jika hati kita ikhlas, tidak mengeluh insha Allah apa yang kita kerjakan akan terasa ringan,” tutur Nurul.

Namun sebaliknya, jika mengerjakannya dengan terpaksa maka tugas ini akan menjadi beban berat dan membebani pikiran. “OSIS adalah sarana belajar berorganisasi sebelum kalian terjun di masyarakat,” pungkas Nurul. (gun)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)