Pokdar Jatimulya Ngeliwet Bareng

In Satelit Depok
Pokdar jatimulya ngeliwet bareng
PERKUAT INTERNAL : Pembina Pokdarkamtibmas Kelurahan Jatimulya, Bripka Mohadi saat ngaliwet bersama Pokdar Jatimulya di Jalan Jepit Rambut RW 02, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. Minggu (19/01). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar anggotanya, Pokdarkamtibmas Kelurahan Jatimulya di bawah bimbingan Bhabinkamtibmas Jatimulya, Bprika Mohadi mengadakan mengeliwet bareng, di Jalan Jepit Rambut RW02 Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Minggu (19/1).

Bripka Mohadi menuturkan, rencana awalnya untuk memperbaiki Handy Talky (HT) yang rusak. Namun, berhubung hari sudah beranjak siang dan anggota mulai lapar, akhirnya mereka berinisiatif ngeliwet bareng.

“Hanya ada beberapa HT saja, tapi setelah betul mungkin pada lapar. akhirnya kita sepakat untuk ngaliwet. makan bareng pake daun pisang,” ungkap Mohadi kepada Radar Depok saat dihubungi.

Beberapa waktu saat semua kembali. beberapa daun pisang sudh tersedia menjadi tempat ngaliwet siang itu, sekitar pukul 13.00 WIB. Namun nasi, lauk pauk, serta sayur masih sedang disiapkan para istri mereka.

“Alhamdulilah ini kemauan kita buat ngerawat internal kita di pokdar. Kegiatan ringan seperti ini bisa mengeratkan kita, kita juga biasa main voli bersama,” tuturnya.

Sementara, Ketua Pokdarkamtibmas Jatimulya, Indra berharap momen seperti ini kerap terulang dalam menjaga kesatuan pokdar, dengan begini kami jauh lebih dekat.

“Saya rasa apabila internal kita solid tentu akan baik juga dampaknya bagi masyarakat,” terang Indrs yang sekaligus Ketua RW02.

Ikan tawar, sayur asem, sayur tumis, serta tempe tahu dilahap dengan semangat oleh para pokdarkamtibmas. Taknlupa teh hangat tawar menjadi akhir dari ngaliwet pokdar jatimulya.  (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Longsor di cilodong

Hujan Deras, Turap di Taman Depok Permai Sukamaju Longsor

EVAKUASI : Petugas Damkar Kota Depok dari Mako Kembang bersama Satgas Banjir Dinas PUPR saat

Read More...
antre beli sayur di depok

Gegara Korona, Belanja Sayur Pakai Jarak

BELANJA : Warga saat membeli sayur dengan teratur jaga jarak duduk di kursi yang telah

Read More...
lupakan politik utamakan kemanusaiaan

Lupakan Dulu Politik, Sekarang Kemanusiaan

BANTUAN : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Gerindra, Rizki Apriwijaya (kiri) turut serta membantu penyaluran

Read More...

Mobile Sliding Menu