polres metro depok bagi telur
SIMBOLIS : Kapolsektro Limo Kompol Bintang Silaen memberikan 125 kilogram telur di Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Senin (6/1). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK
polres metro depok bagi telur
SIMBOLIS : Kapolsektro Limo Kompol Bintang Silaen memberikan 125 kilogram telur di Kelurahan Pangkalanjati, Cinere, Senin (6/1). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah membantu mengevakuasi korban banjir disejumlah titik banjir, Rabu (1/1). Kini, Polrestro Kota Depok menebar kebaikan dengan membagikan korban terdampak banjir berupa telur. Tak tanggung-tanggung, kantor polisi yang baru naik tipe ini menyebar telur sebanyak tujuh ton.

Kapolrestro Depok, Kombes Aziz Andriansyah mengatakan, mulai kemarin pembagian telur sudah diberlakukan. Polrestro Depok sudah menyiapkan tujuh ton telur. Dari tujuh ton tersebut nantinya akan dibagi satu ton telur satu polsek. “Iya sudah mulai dari kemarin. Ada juga besok (hari ini) di Kelurahan Cilangkap,” singkatnya kepada Radar Depok, Senin (6/1).

Sementara, Kapolsektro Limo, Kompol Bintang Silaen mengaku, sudah mendapatkan satu ton telur dari Polrestro Depok. Setelah dibagikan, pihaknya langsung men distribusikan ke delapan keluarahn di wilayah hukum Polsektro Limo : Kecamatan Limo dan Kecamatan Cinere.

Jadi, kata dia, bila dihitung-hitung satu kelurahan yang ada di dua kecamatan ini, akan mendapatkan 125 kilogram telur. “Ini merupakan program Polrestro Depok, kami tinggal mendistribusikan. Kami sangat senang bisa berbagi kepada korban banjir,” ujarnya saat di temui di Kelurahan Cinere.

Lurah Pangkalanjati, Tarmuji mengaku, sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang membantu memberikan telur. Setelah diberikan ini pihaknya akan langsung memberikan kepada korban banjir. “Bantuan ini sangat membantu,” singkat lurah.

Terpisah, Lurah Pangkalanjati Baru (PJB), Sugianto menuturkan, saat kejadian 1 Januari 2020 ada tiga titik banjir dan longsor. Memang yang paling parah di Jalan Jalan Al Barokah RT 7/1, tiga warga meninggal akibat longsor. Sisanya banjir di Jalan Peringgondani RT1/1 dan Jalan Alhidayah. “Kami sangat berterimakasih kepada Polrestro Depok yang memberikan telur kepada korban banjir. Sejauh ini juga sudah banyak yang peduli dengan korban banjir dan longsor,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar : (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)