PRNU Kelurahan Pasir Putih aksi kemanusiaan
PRNU Kelurahan Pasir Putih mengadakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan untuk warga yang menjadi korban bencana alam di RW 4, Kelurahan Pasir Putih, Sabtu (11/1). FOTO : PRNU PASIR PUTIH 
PRNU Kelurahan Pasir Putih aksi kemanusiaan
SOSIAL : PRNU Kelurahan Pasir Putih mengadakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan untuk warga yang menjadi korban bencana alam di RW 4, Kelurahan Pasir Putih, Sabtu (11/1). FOTO : PRNU PASIR PUTIH FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Melihat banyaknya warga Kota Depok yang terkena musibah bencana alam beberapa pekan terakhir ini, membuat Pengurus Ranting NU (PRNU) Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan tergerak untuk membantu, Sabtu (11/1).

Ketua Tanfidziyah PRNU, Ahmad Murodih mengatakan, aksi sosial  yang diadakan yani memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir. Dalam kegiatan tersebut, dilakukan oleh Kader Penggerak NU Pasir Putih dan Banser Pasir Putih.

“Bantuan kami berikan untuk warga RW 4, Kelurahan Pasir Putih yang menjadi korban banjir,” ucapnya kepada Radar Depok.

Murodih menuturkan, bantuan yang diberikan berasal dari sumbangsih warga Nahddliyin, dan masyarakat pada umumnya. Ini adalah sebagai bentuk aksi sosial dan kepedulian terhadap orang yang membutuhkan bantuan atau terkena bencana.

“Bantuan yang kami berikan, yakni mie instan, minyak goreng, kebutuhan sehari-hari lainnya, dan keperluan sekolah. Semoga saja bantuan yang diberikan bisa berguna dan mereka (korban banjir) bisa melanjutkan kehidupannya dengan baik,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (@pebrimulya)