Prosesi Sertijab Kecamatan Bojongsari : Mutasi Hal Lumrah, Tiga Jabatan Berganti

In Satelit Depok
sertijab pejabat kecamatan bojongsari
JALANKAN TUGAS : Susana serah terima jabatan di ASN Kecamatan Bojongsari di kantor Kecamatan Bojongsari, Kamis (9/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Mutasi jabatan yang dilakukan Pemerintah Kota Depok beberapa waktu lalu, membuat sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kecamatan Bojongsari terkena mutasi. Untuk melanjutkan tugas, ASN yang terkena mutasi melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab).

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Cuaca yang kurang bersahabat membuat ASN Kecamatan Bojongsari melaksanakan Apel gabungan di ruangan serbaguna Kecamatan Bojongsari. Disela apel tersebut, Kecamatan Bojongsari melaksanakan sertijab kepada ASN yang terkena Mutasi Jabatan.

Usai Kegiatan, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan, mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok terhadap ASN merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan untuk menguatkan sistem pelayanan dan meningkatkan kinerja ASN di wilayah Kota Depok, salah satunya Kecamatan Bojongsari.

“Kami melaksanakan Sertijab kepada ASN yang terkena mutasi,” ujar Dede.

Mantan Lurah Gandul tersebut menjelaskan, sebanyak tiga jabatan ASN di Kecamatan Bojongsari yang terkena mutasi. Tiga jabatan ASN tersebut meliputi, Sekretaris Kelurahan Serua, Kasi Pemerintahan Trantib Kecamatan Bojongsari, dan Kasi Pemerintahan dan Trantib Kelurahan Bojongsari.

Dede meminta, ASN mendapatkan tempat baru dapat menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun menjalankan program Pemerintah Kota Depok. Untuk ASN Kecamatan Bojongsari yang mendapatkan tugas baru di luar Kecamatan Bojongsari, dapat melaksanakan tugas dan mengapresiasi kinerja ASN yang telah mendedikasikan selama berutugas di Kecamatan Bojongsari maupun kelurahan.

“Kami memberikan cinderamata kepada ASN yang telah bertugas di Kecamatan Bojongsari,” tutup Dede. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

berita acara bukopin

Pemerintah dan Regulator Menjaga Bukopin Dan Dana Nasabah

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Bank Bukopin baru saja selesai melaksanakan

Read More...
acara muharram di pengasinan

Satpol PP Kota Depok Tidak Tahu Ada Dangdutan di Muharram Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
acara muharram di pengasinan dibubarkan

Langgar Protokol Kesehatan, Polisi Bubarkan Acara Muharram di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...

Mobile Sliding Menu