PT PJR Diminta Ganti Rugi

In Metropolis
sengketa pasar kemirimuka dukungan
DITOLAK PEDAGANG : Warga melintas di dekat spanduk penolakan pedagang mengenai eksekusi pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Aksi saling gugat antara PT Petamburan Jaya Raya, dengan Pemkot Depok, dan pedagang Pasar Kemirimuka masih berlangsung. Seperti tak berkesudahan, malah kasusnya semakin rumit.

Setelah sebelumnya, PT Petamburan menggugat pedagang, kini pedagang gugat balik, rekonvensi PT PJR di pengadilan. Pertarungan hukum antara pedagang dan PT PJR masih berlanjut.

Kuasa hukum Pedagang Pasar Kemirimuka, Leo Prihardiansyah mengatakan, tuntutan pedagang ada tiga, sita atas tanah dan bangunan yang saat ini dikenal dengan pasar kemiri muka Depok, sita rumah yang saat ini menjadi kantor dengan alamat Jalan Aipda KS Tubun No.11 A Jakarta Pusat, dan Ganti rugi Imateril sebesar Rp10,- (sepuluh rupiah).

“Dia menggugat, kami gugat balik,” kata Leo.

Sementara itu, di tempat lain, yang masih membahas masalah pasar Kemirimuka, banding Pemkot Depok kembali di tolak di PT Jabar. Namun demikian pengacara negara, dalam hal ini datun kejaksaan negeri Depok belum mau menanggapi. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Serapan anggaran sukmajaya

Akibat Pandemi Covid-19, Serapan Anggaran Sukmajaya 88,03 Persen

OPTIMAL : Kantor Kecamatan Sukmajaya, Rabu (6/1). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Serapan anggaran

Read More...
Mural relawan ecovillage

Relawan Ecovillage Mempercantik Tembok Warga

LUKIS : Pengurus Lingkungan RT5/7 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Relawan Ecovillage mengecat tembok rumah warga.

Read More...
jack ma

Jack Ma Dua Bulan Menghilang, Berikut 3 Faktanya

Jack Ma   RADARDEPOK.COM - Sudah lebih dari dua bulan, miliarder asal China, Jack Ma dikabarkan telah

Read More...

Mobile Sliding Menu