WNI dihukum penjara seumur hidup karena memerkosa
DIHUKUM: Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup dalam empat sidang terpisah atas kasus perkosaan berantai terbesar dalam sejarah hukum Inggris. FOTO : ISTIMEWA
WNI dihukum penjara seumur hidup karena memerkosa
DIHUKUM : Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup dalam empat sidang terpisah atas kasus perkosaan berantai terbesar dalam sejarah hukum Inggris. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Reynhard Sinaga yang sedang menjadi buah bibir karena kasus pemerkosaan terhadap sejumlah pria dan disidangkan di Pengadilan Manchester, Inggris, ternyata adalah alumni atau lulusan dari SMPN 2 Depok pada tahun 1998 dan SMAN 1 Depok tahun 2001.

Berdasarkan keterangan dari teman sekolah Reynhard di masa SMP yang tidak ingin disebutkan namanya, tidak ada gelagat dari Reynhard yang menunjukan ketertarikannya terhadap seorang pria. Dikala itu, Reynhard adalah sosok yang menyenangkan dan menghibur.

“Dia (Reynhard) adalah orang yang senang tertawa, dan saya sangat terkejut sekarang dia kena kasus pemerkosaan yang menggemparkan di Inggris,” ucapnya kepada Radar Depok, Selasa (7/1).

Temannya tersebut juga menjelaskan, kalau Reynhard juga adalah sosok yang cukup pintar di masa sekolah. Dia pun sempat mengaku terakhir berkomunikasi sejak masa kuliah, dimana Reynhard berkuliah di Universitas Indonesia (UI).

“Semoga saja kasus yang menjerat Reynhard bisa berjalan dengan baik dan lancar. Serta diberikan kesehatan mental dan fisik menjalani hukumannya,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)