Rutan Kelas I Depok : Bawono Pergi, Dedy Datang

In Metropolis
sertijab rutan depok
SERTIJAB : Kalapas Kelas IIB Banjar, Bawono Ika Sutomo bersama Karutan Kelas I Depok, Dedy Cahyadi bersalam komando, usai melakukan Sertijab Karutan Kelas I Depok, Kamis (9/1). FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Kebersamaan 1,4 tahun Bawono Ika Sutomo sebagai Kepala Rutan Kelas I Depok mesti berakhir. Dia mendapat amanah baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Banjar. Sebagai pengganti, ditunjuk Dedy Cahyadi. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas I Tangerang.

Bawono mengaku bersyukur, selama ia menjabat di Kota Depok, segala program yang dicanangkan bisa berjalan dengan baik. Sebab itu, dirinya berpesen kepada seluruh petugas di Rutan Kelas I Depok tetap menjaga integeritas.

“Karena dengan komitmen dan integritas, apa yang menjadi tugas dan fungsi kami, akan berjalan dengan baik dan tetap semangat,” ungkap Bawono kepada Radar Depok.

Dirinya tak menampik masih ada program yang masih butuh penyempurnaan. Misalnya penerapan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang akan terus digenjot. “Objek layanan publik juga harus ditingkatkan,” beber dia,

Kemudian, sambungnya dia, ihwal layanan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga akan terus ditingkatkan. Terutama soal kemandirian.

“Kalau di bidang kepribadiannya, Insha Allah dengan naungan yayasan narkoba kita, juga dapat berjalan dengan baik. Program-program di bidang keagamaan juga cukup baik,” beber dia.

Dirinya sadar, dengan kapasitas cuma 1.100 jiwa, Rutan Kelas I Depok yang kini berhuni 1.653 jiwa, tentu bukan hal mudah untuk menjalankan proses pelayanan. “Tapi saya yakin dan percaya, rekan-rekan di Depok bisa menjalankan tugas dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, Dedy mengaku siap menjalankan tugas barunya di Kota Sejuta Maulid. Dirinya pun berjanji akan meneruskan segala program yang sudah dicanangkan pejabat sebelumnya.

“Soal WBK akan jadi perhatian,” ucap Dedy.

Selain juga, bila masih ada hal yang kurang akan segera dievaluasi. Muaranya untuk perbaikan layanan. “Saya siap menjalankan tugas,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu