final mini soccer kecamatan cipayung
PERTANDINGAN TERAKHIR : RW5 berfoto bersama dengan membawa piala setelah berhasil memenangkan pertandingan Turnamen Mini Soccer KATAR Cipayung Jaya Cup 1. FOTO : HARUM WIGARINGTYAS / RADAR DEPOK
final mini soccer kecamatan cipayung
PERTANDINGAN TERAKHIR : RW5 berfoto bersama dengan membawa piala setelah berhasil memenangkan pertandingan Turnamen Mini Soccer KATAR Cipayung Jaya Cup 1. FOTO : HARUM WIGARINGTYAS / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Turnamen Mini Soccer Karang Taruna (Katar) Cipayung Jaya Cup 1 memasuki babak final. Pertandingan yang berlangsung kemarin (5/1) diisi dengan pertandingan antara tim RW5 melawan RW7. Pertandingan terakhir ini dimenangkan oleh RW5 dengan skor 2-1.

Pada menit-menit akhir babak pertama, RW5 berhasil mencetak skor dan mengubah kedudukan menjadi 1-0, disusul di babak kedua mengubah skor menjadi 2-0. Namun RW7 berhasil mengejar ketinggalan dan mengubah skor menjadi 2-1.

Pertahanan yang diberikan oleh RW5 dan RW7 cukup baik, tetapi hingga akhir pertandingan, RW5 berhasil menjaga kedudukan tetap 2-1. Hal ini membawa kemenangan untuk RW5.

“Pertandingan ini bukan hanya semata-mata untuk mencari juara, tetapi lebih diutamakan silaturahmi agar terus terjalin setelah adanya pertandingan ini. Saya bersyukur pertandingan yang digelar dari awal pada Minggu (1/12) hingga hari ini, Minggu (5/1) telah berakhir dengan lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti diantara para RW yang bertanding,” tutur Ketua LPM Cipayung Jaya, Dudung Hs kepada Radar Depok.

Dudung berharap dengan adanya turnamen ini, dunia sepak bola di Cipayung Jaya dapat lebih meningkat dan menyaring bibit-bibit terbaik.

Lurah Cipayung Jaya, Mustakim mengungkapkan rasa bangga yang tinggi untuk panitia Katar Cipayung Jaya.

“Saya menganggap acara turnamen yang diselenggarakan oleh Katar Cipayung Jaya ini sangat berhasil dan saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang telah diberikan selama pertandingan ini berlangsung,” tuturnya.

Selain itu, Mustakim juga mengatakan dengan adanya pertandingan lagi di tahun depan dengan sistem yang lebih menarik dan hadiah yang lebih baik dan lebih besar.

Ketua RW5, Madasin mengucap rasa syukur atas kemenangan yang diraih oleh tim warga RW5.

“Alhamdulilah saya sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai oleh warga RW5, kemajuannya lumayan dan cukup signifikan. Saya bangga khususnya kepada anak-anak warga RW5. Mudah-mudahan kedepannya saya bias lebih memberikan motivasi bagi warga RW5 untuk menjadi pemain sepak bola yang lebih baik,” ungkapnya.

Wasit dari Askot Depok, Marjaya menambahkan, pertandingan berjalan dengan lancar meskipun tensi permainan tinggi dan menegangkan.

“Pertandingan berjalan dengan baik, cuaca baik, meskipun kendalanya ada di lapangan yang basah dan debel membuat para pemain kesulitan menggiring bola. Tensi permainan cukup tinggi berhubung ini adalah pertandingan final. RW5 juga lebih didominasi oleh pemain-pemain muda yang aktif dan dapat menguasai pertandingan dengan main,” tegas Marjaya.

Ketua Pelaksana, Taufik Rahman mengatakan, sebagai ketua pelaksana turnamen ini mengucapkan alhamdulilah hingga akhir pertandingan berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Ia senang dengan antusiasme penonton yang tinggi dan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia dan pejabat-pejabat yang dating untuk memeriahkan dan mendukung acara ini hingga final.

“Dengan adanya pertandingan ini semoga warga kelurahan Cipayung Jaya bisa meningkatkan rasa silaturahmi yang tinggi dan bisa saling mengenal antar RW di kelurahan Cipayung Jaya,” tutup Taufik. (rd)

 

Jurnalis : Harum Wigaringtyas

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)