RW8 Sawangan Baru Terima Bantuan

In Satelit Depok
bantuan untuk warga Kelurahan sawangan baru
DITERIMA : Ketua RW8, Endang Yahya saat menerima bantuan untuk korban banjir RW8, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kamis (9/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGANBARU – Masyarakat korban banjir RW8, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, tampak sumringah. Masyarakat dan seluruh instansi di Kota Depok, menjadi obat penyemangat masyarakat korban banjir untuk bangkit dan beraktifitas kembali, dengan memberikan bantuan.

Ketua RW8, Endang Yahya mengatakan, pasca banjir yang melanda di wilayah RW8, membuat masyarakat korban banjir hanya bisa pasrah untuk melanjutkan hidup setelah rumahnya terendam air luapan Kali Pesanggrahan. Namun, dukungan dari masyarakat RW8 lainnya dan instansi di Kota Depok memberikan semangat masyarakat korban banjir di RW8 untuk bangkit.

“Bahkan bantuan untuk masyarakat korban banjir telah berdatangan,” ujar Endang kepada Radar Depok, Kamis (9/1).

Endang menjelaskan, di lingkungan RT2/8 dan 5/8 bantuan telah disalurkan kepada 65 kepala keluarga. Bantuan yang diberikan berupa telur, mie instan, beras, baju, susu, minyak goreng, air mineral, pakaian, dan 25 karpet lantai. Bantuan tersebut diperoleh dari Polrestra Metro Depok, Polsek Sawangan, Dinas Sosial Kota Depok, LLI, Ibu-ibu Peduli Komplek Arco, dan swadaya masyarakat.

Endang menuturkan, kepedulian para donatur dapat membantu dan sekaligus memberikan rasa semangat baru kepada masyarakat korban banjir. Rasa sosial, kepedulian dan berbagi kepada masyarakat korban banjir, dapat menjalin silahturahmi dan memupuk rasa persaudaraan.

“Mewakili masyarakat korban banjir kami mengucapkan terima kasih atas perhatian donatur untuk memenuhi kebutuhan hidup,” tutup Endang. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu