Kopi Pelipur Lara
SPESIAL : Kopi Pelipur Lara cabang Depok Town Square (Detos) tawarkan promo Imlek. Foto: Febrina/Radar Depok
Kopi Pelipur Lara
SPESIAL : Kopi Pelipur Lara cabang Depok Town Square (Detos) tawarkan promo Imlek. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM,DEPOK –Sambut Imlek, Kopi Pelipur Lara cabang Depok yang berlokasi di Depok Town Square (Detos) lantai 3 tawarkan promo spesial. Bagi konsumen yang ingin melakukan open house ketika Imlek bisa menikmati gratis biaya antar dan juga diskon khusus.

“Ini sistemnya pre order (PO), jadi menunya apa saja dipesan dulu nanti baru diantar sesuai tanggal yang sudah ditentukan,” ujar Owner Pelipur Lara Detos, Dicky Januar kepada Radar Depok. Dicky menjelaskan, Kopi Pelipur Lara menyediakan banyak menu kopi dan ada beberapa menu yang unik salah satunya Baileys kopi yang bahan dasarnya terbuat dari non alkohol dimana sensasi rasanya unik. Harga yang dibanderol mulai Rp18 ribu hingga Rp25 ribu. Pelipur Lara menyediakan jenis minuman kopi atau non kopi dalam sajian dingin atau panas yang bisa dipilih sesuai selera.
“Kalau rasa jelas beragam, bisa pilih sesuai selera,” paparnya.

Pelipur Lara cabang Detos buka setiap hari sesuai jam operasional mal. Bahkan bagi konsumen yang tidak sempat datang bisa memesan melalui layanan ojek online. Pelipur Lara menyuguhkan tampilan yang berbeda serta citarasa yang khas.
“Kami bisa dipesan di ojek online, kemasan dan rasa jelas spesial,” pungkasnya.(ina)