musker karang taruna kelurahan pasir gunung selatan
KOMPAK : Foto bersama usai melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna, di aula Kelurahan Pasir Gunung Selatan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK
musker karang taruna kelurahan pasir gunung selatan
KOMPAK : Foto bersama usai melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna, di aula Kelurahan Pasir Gunung Selatan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya, Sarwadi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis periode 2020-2025 dalam temu karya yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan setempat.

Diketahui, dalam pelaksanaan pemilihan Ktua Karang Taruna, terdapat empat calon diantaranya, Ilham Abdul Hadi, Sarwadi, Fauzan Ahmad Karim dan Wantoro. Hak suara diberikan kepada perwakilan pemuda masing-masing RW, satu RW satu suara.

“Terima kasih terima kasih atas amanah yang dipercayakan saya,” tutur Sarwadi kepada Radar Depok, Kamis (16/1).

Di periode kepemimpinannya, Sarwadi memiliki visi mewujudkan tali persaudaraan antar pemuda yang baik, untuk meningkatkan partisipasi pemuda dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di masyarakat.

“Serta kita ingin menciptakan generasi muda yang tangguh, sopan, santun dan berkualitas dalam bermasyarakat,” paparnya.

Ia mengungkapkan, dirinya pun akan membuat beberapa program untuk menghidupkan kembali Karang Taruna Kelurahan PGS yang sempat seperti mati suri.

“Nantinya, kita akan adakan kegiatan-kegiatan di setiap peringatan hari besar, serta berkolaborasi dengan pihak kelurahan untuk turut serta dalam mengabdi kepada masyarakat serta menjadikan Katar sebagai wahar remaja untuk berbagai pelatihan,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Lurah PGS, Supriyatun mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Katar periode 2020-2025, ia berharap agar pengurus baru dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan terpilihnya kepemimpinan baru, diharapkan Katar PGS bisa memberikan kontribusi yang positif melalui kegiatan-kegiatannya, dapat bersinergi dengan pemerintah, pokonya Katar PGS ‘ojo kendor’,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh, aparatur Kelurahan, anggota Dewan, Sri Utami, Ketua Katar Kecamatan serta Ketua Katar dari enam Kelurahan. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)