Satpol PP Siaga Bencana di Bojongsari

In Satelit Depok
satpol PP siaga bencana di bojongsari
SIAGA : Satpol PP Kota Depok bersama Camat Bojongsari, Dede Hidayat saat di Pos Penanggulangan Bencana, Kecamatan Bojongsari, Jumat (10/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok turut prihatin terhadap musibah yang terjadi di Kota Depok, salah satunya di Kecamatan Bojongsari. Untuk membantu penanganan, Satpol PP Kota Depok dan Kecamatan Bojongsari bersiaga di Pos Siaga Bencana Kecamatan Bojongsari.

Kasi Pemerintahan dan Tramtib Kecamatan Bojongsari, Nurbakti mengatakan, bencana yang terjadi beberapa waktu lalu, menjadi musibah bersama. Untuk membantu penanganan, Satpol PP Kota Depok dan Kecamatan Bojongsari bersiaga untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Kami bersiaga di Pos Penanggulangan Bencana Kecamatan Bojongsari,” ujar Nurbakti kepada Radar Depok, Jumat (10/1).

Nurbakti menjelaskan, bantuan logistik yang diberikan donatur maupun dinas terkait telah dikumpulkan di Pos Penanggulangan Bencana. Bantuan tersebut telah dikirimkan ke lokasi yang terjadi bencana, salah satunya rumah milik Adesari di RW2, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari.

Di tempat yang sama, Fungsional Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Sukron Makmun menuturkan, sejumlah logistik telah didisrtibusikan kepada korban bencana di Kecamatan Bojongsari. Tidak hanya itu, Satpol PP Kecamatan Bojongsari ikut membantu melaksanakan kerja bakti di RW2 Kelurahan Bojongsari. Pelaksanaan kerja bakti tersebut untuk menanggulangi terjadinya banjir susulan apabila terjadi hujan dengan intensitas tinggi.

“Kami berusaha membantu dan melakukan penanganan terhadap bencana yang terjadi di Kecamatan Bojongsari,” tutup Sukron. (dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Isri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu