Satu Tewas, Dua Kritis, Satu Luka di Sawangan

In Utama
kecelakaan di sawangan ada yang meninggal
RINGSEK : Mobil Avanza mengalami kerusakan bagian depan akibat menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Muchtar depan Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Selasa (14/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Entah apa yang dirasakan Joni pengendara mobil Avanza B 1401 WON. Pria berusia 41 tahun ini memborong tabrak tiga unit motor di Jalan Raya Muchtar depan Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan Depok, kemarin (14/1). Akibat tragedi berdarah tersebut, satu tewas, dua kritis dan satu luka-luka.

Peristiwa yang menghebohkan Kota Depok ini bermula, awalnya mobil Avanza Silver Avanza B 1401 WON melaju dari Depok menuju Bojongsari. Avanza yang dikemudikan Joni sempat menyenggol kendaraan Yamaha Mio GT dengan Nopol F 6696 KM yang dikendarai Andi Sunitanto warga Bogor Asri Blok AB-4 No43 RT01/11, Nanggewer Bogor. Setelah itu, Joni melaju berlawanan arah hingga akhirnya menabrak Honda Vario B 6228 ZMB dikendarai ojek online (Ojol) Dedi Prabudi warga Kaliputih RT1/3 Citayam tajur halang Bogor, yang membawa penumpang Evi Coryati warga Kaliputih RT1/3 Citayam Tajurhalang bogor.

Tidak sampai disitu, Joni juga menabrak pengendara motor lainnya yakni Yamaha Lexi B 6914 ZOO, Sapta Firdiansyah, warga Parung tengah RT3/3 Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Mobil Joni dapat berhenti setelah menabrak tiang Telkom di sisi jalan.

Salah seorang saksi mata, Saiful Anwar mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar 14:30 WIB di depan Perumahan Telaga Golf, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Awalnya, mobil Avanza Silver menyenggol sepeda motor tepat di depan perumahan. Sehingga pengendaran sepeda motor terjatuh dan mobil melaju di sebelah kanan.

Nahasnya dari berlawanan arah, dua sepeda motor tidak dapat menghindar dari kendaraan Avanza yang berlawanan arah. Akhirnya, mobil tersebut menabrak kembali dua sepeda motor, salah satunya ojek online.

“Mobil dapat berhenti setelah menabrak tiang Telkom di sisi jalan,” ujar Syaiful kepada Radar Depok, Selasa (14/1).

Dilokasi kejadian, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo menjelaskan, Polsek Sawangan mendapatkan laporan bahwa terjadi kecelakaan sekitar pukul 15:00 WIB. Pihaknya telah menurunkan unit laka lantas Polsek Sawangan untuk melakukan penanganan. Dari pemantauan di lapangan, kendaraan Avanza B 1401 WON, dikemudikan Joni menabrak tiga kendaraan bermotor.

Prasetyo mengungkapkan, Avanza yang dikemudikan Joni menabrak tiga motor rusak parah, dan ada empat korban. Untuk korban Andi Sunitanto dilakukan perawatan luka di RSUD Kota Depok, sedangkan Dedi Prabudi tewas, Evi Coryati kritis, dan Sapta Firdiansyah kritis di RS Fatmawati Jakarta Selatan. “Kendaraan sudah kami evakuasi dan pengembangan selanjutnya di tangani Unit Laka Lantas Polres Metro Depok,” tutup Prasetyo. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (@pebrimulya)

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu