Segera Serah Terimakan Gedung A-C RSUD Depok

In Satelit Depok
serah terima gedung RSUD
TINJAU : Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni mengunjungi dan melakukan pengecekan di RSUD Kota Depok, Kecamatan Sawangan, Jumat (10/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Menanggapi keluhan masyarakat terkait pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, yang dinilai belum memuaskan. DPRD Kota Depok melakukan penelusuran. Jumat (10/1), Komisi D DRPD Kota Depok, melakukan sidak ke RSUD Kota Depok dengan melakukan pengecekan ke rumah sakit tersebut.

Ketua Komisi D DPRD Kota Depok, Supriatni mengatakan, masih ada sejumlah pengaduan masyarakat terkait pelayanan rumah sakit berbasis pemerintah, yakni RSUD Kota Depok.

Bahkan, pihaknya menerima informasi terdapat sejumlah pasien yang belum mendapatkan kamar saat meminta pelayanan kesehatan. Untuk itu, pihaknya ingin mengetahui lebih dalam akan hal tersebut.

“Kami langsung datang ke RSUD Kota Depok dan melihat secara langsung alur pelayanan kepada masyarakat,” ujar Supriatni kepada Radar Depok.

Supriatni menjelaskan, telah berbicara langsung yang menjadi penyebab kurang maksimalnya pelayanan di RSUD Kota Depok. Dari hasil peninjauan, kurang maksimalnya pelayanan dikarenakan masih ada pengerjaan pembangunan dan belum dilakukan serah terima gedung A dan C RSUD Kota Depok.

Untuk itu, Supriatni meminta kepada Pemerintah Kota Depok, khususnya Dinas Perumahan dan Permukiman untuk melakukan serah terima gedung, sehingga dapat digunakan pihak RSUD Kota Depok melayani kesehatan masyarakat. “Tentu mesti segera dilakukan (serah terima gedung),” bebernya.

Ditempat yang sama, Manager On Duty RSUD Kota Depok, Stya Hadi Saputra menuturkan, pelayanan RSUD Kota Depok telah dilakukanan penanganan secara maksimal. Namun pihaknya mengakui bahwa gedung A dan C belum dapat digunakan lantaran belum dilakukan serah terima gedung. Untuk itu, pihaknya akan berusaha maksimal memanfaatkan semua fasilitas RSUD Kota Depok demi memberikan pelayanan dan peningkatan kesehatan masyarakat.

“Kami telah berusaha dan memanfaatkan gedung maupun fasilitas lain yang dapat digunakan,” tutup Hadi. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu