produk diskon di MR DIY
PROMO : MR DIY cabang Depok Town Square (Detos) berikan promo diskon 20 persen untuk semua produk dan 30 persen untuk produk berlabel khusus. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
produk diskon di MR DIY
PROMO : MR DIY cabang Depok Town Square (Detos) berikan promo diskon 20 persen untuk semua produk dan 30 persen untuk produk berlabel khusus. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dalam rangka merayakan dibukanya 1.000 toko, MR DIY memberikan penawaran menarik di seluruh outlet termasuk yang ada di Depok Town Square (Detos). Adapun promo yang diberikan berupa diskon 20 persen untuk semua produk dan 30 persen untuk produk berlabel khusus. Promo diskon ini hanya berlangsung selama sepekan mulai 1-7 Januari 2020.

“Jadi konsumen bisa membeli semua produk dengan harga yang lebih hemat selama seminggu diawal Januari ini,” ujar Supervisor MR DIY Detos, Fauzhy Widyatmoko kepada Radar Depok.

Fauzhy menjelaskan, MR DIY memang terkenal dengan aneka perlengkapan dan aksesoris rumah tangga. Kategori tersebut di antaranya peralatan elektrik, perkakas, aksesoris mobil, pernak-pernik, kosmetik, alat tulis, mainan, komputer dan aksesoris HP, dan sebagainya.

Untuk perlengkapan yang diberikan diskon 30 persen di antaranya yaitu talenan, pencukur alis, lem tembak, earphone, jam tangan anak dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, misalnya saja untuk produk talenan, selama diskon hanya dibanderol dengan harga Rp23 ribu, untuk pencukur alis hanya Rp6 ribu dan untuk jam tangan anak hanya Rp26 ribu.

“Kalau produk yang paling banyak dicari di Detos umumnya alat rumah tangga,” ungkapnya.

Selain diskon tadi, MR DIY juga mengadakan program gebyar belanja berhadiah. Untuk program ini berlaku hingga akhir Januari 2020. Khusus gebyar belanja berhadiah ini tersedia 100 hadiah menarik. Hadiah yang bisa didapatkan mulai dari vocer belanja hingga satu unit motor.

“Jadi sudah diskon, ada hadiah juga, syaratnya cuma berlanja,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)