Siri dan Ijab Kabul Di Cinere

In Utama
vanessa angel menikah
BAHAGIA : Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah, Sabtu (11/1) di kawasan Cinere, Depok. Sebelumnya, sempat menikah siri  pada 15 Desember 2019. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Teka-teki siapa suami artis Vanessa Angel akhirnya terkuak. Bibi Ardiansyah secara resmi menghalalkan publik vigur yang sempat tersohor akibat prostitusi online, di kawasan Cinere Kota Depok, Sabtu (11/1). Ijab kabul yang dilakukan Kantor Urusan Agama (KUA) Cinere ini, memang sempat menikah siri pada 15 Desember 2019 lalu.

Kepala KUA Cinere, Ujang Priskandar mengatakan, iya kali ini kedua mempelai sudah terdaftar di KUA. Memang, kalau yang sebelumnya belum mendaftarkan diri. “Iya secara hukum sudah sah, pihak KUA sudah menggelar ijab kabul Sabtu 11 Januari 2020,” terangnya singkat kepada Radar Depok, Minggu (12/1)

Sementara, kerabat Vanessa Angel, Milano Lubis menyebut, rencana gelar resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Bali. Milano mengaku, kala itu pernah mendampingi Vanessa Angel ketika terjerat kasus dugaan prostitusi online.

“Rencananya di luar kota (resepsi), enggak di Jakarta. Ya Kemungkinan bisa (di Bali),” ucap Milano yang juga kuasa hukum Vanessa Angel.

Milano menjelaskan, Vanessa Sabtu pagi menggelar akad nikah secara resmi dengan Bibi. Pernikahannya telah tercatat di Kantor Urusan Agama atau KUA. Akad nikah berlangsung di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan dihadiri kedua orangtua mempelai. “Sudah terdaftar, sudah sah, sudah resmi,” ujar Milano.

Sebelumnya, foto sungkeman Vanessa dengan ayahnya Dody Sudrajat ramai tersebar di media sosial. Sang ayah Dody membenarkan putrinya telah menikah resmi dengan Bibi. “Iya benar SDH (sudah) ijab kabul, alhamdulillah,” ujar Doddy.

Menurutnya, akad Vanessa kali ini dilangsungkan secara resmi dan tercatat di KUA setempat. “Itu acara nikah ijab kabul, belum ada resepsi,” ucapnya.

Dalam prosesi akad tersebut, putrinya dipinang dengan mahar berupa cincin berlian. “(Maharnya) cincin berlian 1,2 gram,” bebernya.

Vanessa dan Bibi bakal menggelar resepsi dalam beberapa waktu ke depan. Hanya saja dirinya belum mengetahui pasti detailnya. “Ada (resepsi) insya Allah. Cuma terserah Vanessa, saya enggak tahu, cuma pasti ada,” tegasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel menikah siri dengan Bibi Ardiansyah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019. (rd/net)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar (IG : @akbar.fahmi.71)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu