Temu Karya Katar Unit RW16 Tapos : Wadah Tingkatkan Kekompakan, Dibarengi Family Gathering

In Satelit Depok
Boks katar RW 16, kelurahan tapos
KOMPAK : Anggota Katar Unit RW16 Kelurahan Tapos, mengadakan emu Karya yang berlokasi di Cisarua, Puncak Bogor, 11-12 Juanuri 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

Meningkatkan kekompakan kepada anggota dalam menjalankan tugas pokoknya, Karang Taruna (Katar) Unit RW16 Kelurahan/Kecamatan Tapos mengadakan Temu Karya selama dua hari 11-12 Januari 2020, di Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Laporan : Lutviatul FAuziah

RADARDEPOK.COM – Seluruh pemuda mengikuti setiap rangkaian kegiatan dengan penuh semangat dan gembira. Kegiatan iini dalam rangka menyambut regenerasi organisasi Katar periode 2017-2020.

Selain Temu Karya, kegiatan ini juga dibarengi dengan Rapat Kerja (Raker) pengurus lingkungan RW016, serta sebagai momentum untuk Family Gathering Katar Unit RW16.

“Kegiatan ini mengambil tema, “Semangat Pemuda yang Cerdas Berkualitas dan Jaya Selalu.” Sehingga kegiatan ini kita laksanaka selama dua hari,” ucap Ketua Katar Unit RW16, Arip Sopian.

Tak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini juga diisi dengan pemberian materi dari pihak Kelurahan Tapos maupun narasumber yang telah ditentukan panitia yang dapat membangkitkan semangat pemuda.

Karenannya, Arip berharap agar Katar Unit RW16 semakin kompak dalam melaksanakan setiap kegiatan.

“Semoga Karang Taruna unit RW16 tetap kompak, setia, tetap berkarya, berinovasi dan menjadikan karang taruna sebagai wadah yang berdampak positif , khususnya untuk lingkungan RW16 dan mampu bersinergi dengan Kelurahan Tapos,” pungkasnya.

Semua terlihat menikmati segala kegatan yang diikuti serta tampak semangat dalam melakukan berbagai perubahan dalam memajukan khususnya Kelurahan Tapos. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Roy Pangharapan.

PSBB Bukan Cuma di Jalan

Roy Pangharapan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pelaksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjebak hanya masalah di jalan

Read More...
bawaslu absain online

Bawaslu Depok Tetap Absensi Harian Via Zoom

  TEKNOLOGI : Jajaran Komisioner dan staf sekretariat Bawaslu Kota Depoksedang Rakor menggunakan aplikasi Zoom. FOTO

Read More...
PSBB di kelurahan serua

PSBB di Serua, Lurah : 80 Persen Patuh

BAGIKAN MASKER : Lurah Serua beserta seluruh stakeholder sedang membagikan masker dan nasi kotak di

Read More...

Mobile Sliding Menu