USS Banjir promo
DIRESMIKAN : Outlet USS cabang Depok resmi beroperasional kemarin (31/1) dengan memberikan promo spesial. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
USS Banjir promo
DIRESMIKAN : Outlet USS cabang Depok resmi beroperasional kemarin (31/1) dengan memberikan promo spesial. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Usup So kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang terbaru yaitu USS cabang Depok di Jalan Margonda no275. USS Depok merupakan cabang ke-39 namun outlet ke-2 dari 5 outlet yang ada di Jabodetabek. Selama opening, USS Depok tawarkan beragam promo seperti gratis produk, vocer diskon 70 persen, 1.000 vocer beli satu gratis satu dan 500 vocer Rp25 ribu.

“Jadi khusus sehari pas opening ada promo spesialnya, setelah itu juga akan dikasih promo lainnya,” ujar Manager Marketing Usup So, Yongki Tandiaputra kepada Radar Depok.

Yongki menuturkan, USS merupakan produk Jepang yang telah disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia. USS hadir di Depok dengan konsep toko yang berdiri sendiri, tidak didalam mal. USS memberikan harga yang terjangkau mulai dari Rp9.500 hingga Rp200 ribuan dengan harga mayoritas Rp29 ribuan.. Segmen konsumennya semua usia karena kategori produknya beragam.

“Kalau bicara usia sih diantara 18-34 tahun, tapi dibawah dan diatas itu juga masih bisa karena memang produknya bergvariasi,” terangnya.

Selain promo pembukaan outlet, hingga Februari 2020 USS memberikan promo berupa diskon 10 persen untuk semua produk. Ada juga cashback Rp25 ribu setiap berbelanja minimal Rp100 ribu. Selain menjajakan produknya di toko secara offline, USS juga menjual secara online baik di marketplace maupun di website sendiri.

“Promo masih berlanjut, ada penjualan online juga sehingga memudahkan konsumen,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)