Beranda olahraga Depok Sport AKC FC Borong Piala AFK 2020

AKC FC Borong Piala AFK 2020

0
AKC FC Borong Piala AFK 2020
BORONG : Adam Kevin Cahaya Futsal Club (AKC FC) borong Piala Asosiasi Futsal Kota Depok 2020. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK
AKC FC borong piala AFK
BORONG : Adam Kevin Cahaya Futsal Club (AKC FC) borong Piala Asosiasi Futsal Kota Depok 2020. FOTO : DEVINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Adam Kevin Cahaya Futsal Club (AKC FC) borong Piala Asosiasi Futsal Kota (AFK) Depok 2020 yang diselenggarakan AFK Depok.

Tim futsal Putra dan Putri AKC FC berhasil bawa dua piala juara 1. Pada penyerahan piala oleh Ketua AFK PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi, perwakilan terlihat bangga saat menerima penghargaan tersebut.

Menurut Sekretaris Asosiasi Futsal Kota Depok, Bayu Banuaji, faktor penentu tim menang dalam pertandingan adalah kekompakan dan keberuntungan.

“Keberuntungan pemain lebih baik, karena pertandingannya cukup ketat dan ditentukan dengan babak adu penalti,” katanya kepada Radar Depok.

Bayu menambahkan, strategi bermain di lapangan perlu dikuasai pemain. Setiap klub mempunyai strategi dan gaya bermain yang berbeda sebagai ciri khas permainan dan melumpuhkan lawan.

“Dari segi teknik bermain, setiap klub memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Jadi, tidak bisa diprediksi begitu saja,” tambahnya.

Perjuangan para pemenang pun tidak sampai disitu saja. Masih ada seleksi yang akan menentukan siapa yang akan mewakilkan Kota Depok ke tingkat Provinsi dan merebutkan piala provinsi.

“Untuk jumlah pemain dan pelaksanaan seleksi masih menjadi pembahasan oleh tim talent Scout dan pengurus AFK,” tuturnya.

Bayu berharap para pemain semakin berkualitas dan mampu bersaing dengan pemain-pemain yang sudah terjaring oleh Para Talent Scout. (rd)

 

Jurnalis : Devina

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)