PLT Kepala Disdukcapil
SIMBOLIS: Walikota Depok, Mohammad Idris, didampingi Kepala BKPSDM Kota Depok Supian Suri menyerahkan SK penunjukan sebagai Plt Kepala Disdukcapil kepada Asloe’ah Madjri. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PLT Kepala Disdukcapil
SIMBOLIS : Walikota Depok, Mohammad Idris, didampingi Kepala BKPSDM Kota Depok Supian Suri menyerahkan SK penunjukan sebagai Plt Kepala Disdukcapil kepada Asloe’ah Madjri. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Asloe’ah Madjri saat ini menduduki jabatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok.

Penunjukan Asloe’ah sebagai Plt dikarenakan Kepala Disdukcapil sebelumnya Misbahul Munir telah memasuki masa purna bakti sejak Februari 2020.

Asloe’ah mengaku, dia mendapat surat keputusan sebagai Plt Kepala Disdukcapil sejak 3 Februari.

“Alhamdulillah amanah ini siap saya jalankan. Surat keputusannya telah saya terima pada tanggal 03 Februari lalu,” ujar mantan Direktur RSUD Kota Depok tersebut, Rabu (12/2).

Asloe’ah mengungkapkan, selama mengemban tugas sebagai Plt, dirinya berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Sebab, menurutnya, jabatan baru tersebut merupakan sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Peran dan fungsi tetap menjadi bagian yang harus digesa. Itu adalah sifat saya ketika menjalani sebuah tanggung jawab,” jelasnya.

Dia menjelaskan,  dia juga akan melakukan penguatan internal di instansi pemerintahan tersebut. Termasuk terus mendorong pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait dokumen kependudukan.

“Mendorong seluruh pegawai yang ada di sini agar lebih semangat lagi. Terus semangat dalam kebaikan,” tukasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)