bapeda jabar nilai kesiapan depok
DINILAI: Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani memberikan paparan pada kegiatan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap II Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020, di Aula Lantai 5 Balai Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA
bapeda jabar nilai kesiapan depok
DINILAI : Kepala Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani memberikan paparan pada kegiatan Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap II Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020, di Aula Lantai 5 Balai Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mendatangi Balaikota Depok, Rabu (12/2). Hal itu untuk menilai Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahap II bagi Kota Depok.

Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Kota Depok, Yayan Arianto mengatakan, dalam kegiatan penilaian tahap kedua ini, Kota Depok diharapkan berhasil maju kembali ke tahap selanjutnya. Tentunya, target memperoleh penghargaan PPD hingga tingkat nasional.

“Semoga data yang diberikan Kota Depok sesuai dengan keadaan di lapangan. Maka penilaian berjalan lancar dan Depok dapat maju ke tahap penilaian selanjutnya,” jelas Yayan saat penilaian di Aula Lantai 5 Balaikota Depok..

Yayan mengungkapkan, perlu adanya dukungan dari perangkat daerah dan stakeholder terkait. Pasalnya, seluruh pembangunan yang berjalan juga dibutuhkan peranan dari seluruh elemen di Kota Depok.

“Tentunya harus ada kerjasama dari semua pihak agar kita bisa terus melenggang sampai ke tahap selanjutnya,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam (SDA) Bappeda Jawa Barat, Iendra Sofyan menjelaskan, dalam penilaian tahap kedua ini dilakukan diskusi program yang sudah berjalan di Kota Depok. Tentunya yang sejalan dengan kebutuhan dan menjawab permasalahan masyarakat.

“Kami akan lihat perencanaan yang dilakukan sudah bisa memecahkan masalah-masalah di masyarakat. Kemudian melihat langsung program yang berjalan dan hasilnya di masyarakat,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)