Bappeda Kota Depok Tingkatkan Daya Saing

In Satelit Depok
forenja Bappeda kota depok
PEMAPARAN : Kegiatan Rencana Kerja (Renja) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), gedung Kemuning Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kamis (27/2). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dalam kegiatan rencana kerja, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok rencanakan tujuh program dan 46 kegiatan untuk meningkatkan daya saing daerah, Wisma Hijau, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kamis (27/2).

Ketua Bappeda Kota Depok, Widyati Riyandani mengungkapkan, Bappeda merupakan unsur penunjang dalam pemerintahan daerah, berdasarkan visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Bappeda berada pada unsur yang pertama, yaitu bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan publik yang profesional dan transparan, karena tugas kita untuk menunjang urusan pemerintah di bidang perencanaan, penelitian dan pengembangan, ” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (27/2).

Untuk meningkatkan daya saing, pada 2021 Bappeda memiliki rencana kerja berupa tujuh program dan  46 kegiatan dengan pagu indikatif Rp 9.282.428.085,00.

“Dari 24 situ yang ada di Kota Depok, masih sekitar 13 yang masih perlu kita tingkatkan kualitasnya. Untuk tahun ini sedang berlangsung situ Rawakalong tahap kedua dan situ Cilodong, Situ Tipar dan Situ Sidamukti,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dengan program yang sudah direncanakan tentu semua berharap program-program tersebut dapat meningkatkan daya saing Kota Depok di tingkat yang lebih tinggi.

“Semoga, dengan apa yang sudah kita rencanakan bersama dapat meningkatkan kualitas dan daya saing Kota Depok serta dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan dengan baik,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu