BKD DPRD Depok gandeng kejari
SAMBANGI : BKD DPRD Kota Depok menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
BKD DPRD Depok gandeng kejari
SAMBANGI : BKD DPRD Kota Depok menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Badan Kehormatan Dewan (BKD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok. Maksud kedatangannya beserta jajaran wakil dan anggota BKD, merupakan agenda kunjungan kerja rutin satu tahun sekali, dan harus ada report (Laporan) pencapaian kerja ke Kejari Depok.

“Jadi, khususnya komitmen dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Jangan melawan hukum, bahkan bekerja sama dalam melakukan pencegahan korupsi terutama dari rekan khususnya di DPRD Depok,” ujar Ketua BKD DPRD Depok Rezky M Noor kepada Radar Depok, Jumat (7/2).

Rezky menambahkan, sangat mengapresiasi serta mendukung terhadap pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2020 pada Kejaksaan Negeri Depok.

“Artinya, dari wilayah ZI menuju WBK dan WBBM Kejaksaan Depok. Bahkan kami segera sampaikan dari hasil kunjungan kerja ini kepada para wakil rakyat lainnya. Jadi pada intinya, harus saling mengingatkan serta melakukan pencegahan korupsi di Kota Depok khususnya,” tegas politisi partai Gerindra itu.

Selain Rezky hadir juga  Wakil Ketua Qonita Luthfiyah, beserta anggota Veronica Wiwin Widarini dan Nurdin AI Ardisoma. Saat kunjungan langsung diterima Kepala Kejari Depok, Yudi Triadi. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)