Bojongsari Optimis Tiga Besar

In Satelit Depok
Bojongsari optimis tiga besar
HADIRI : Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri kegiatan Penyelenggaraan Sinergitas Kecamatan Bojongsari, di kantor Kecamatan Bojongsari, Selasa (18/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Usai menjadi juara pertama tingkat Kota Depok dalam lomba sinergitas Kota Depok. Kecamatan Bojongsari terus melakukan pembenahan. Selanjutnya, Kecamatan Bojongsari optimis mampu masuk tiga besar dalam lomba yang sama di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, Kecamatan Bojongsari berhak menjadi wakil Kota Depok guna mengikuti lomba sinergitas tingkat Provinsi Jawa Barat.

Nantinya Kecamatan Bojongsari harus bersaing dengan lima kota lainnya untuk menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Barat. Apalagi, selama ini Kota Depok hanya satu kelurahan yang masuk tiga besar pada lomba tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Kami yakin Kecamatan Bojongsari mampu bersaing dengan kota lainnya sebagai wakil Kota Depok,” ujar Idris kepada Radar Depok.

Sementara itu, Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengungkapkan, menjadi wakil Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat tidak menjadi beban. Hal itu dikarenakan Kecamatan Bojongsari melaksanakan tugas sesuai dengan kriteria penilaian yang telah ditetapkan Provinsi Jawa Barat.

Kriteria penilaian meliputi Kecakapan ASN menjalankan tugas pelayanan, pengelolaan keuangan, hasil kegiatan, hingga inovasi Kecamatan Bojongsari.

Dede menjelaskan, inovasi yang telah dilaksanakan yakni Siap Melayani Masyarakat (Si Mamat), dan Siap Pelayanan Percepatan (Si Pecut). Kedua pelayanan tersebut dapat dilakukan masyarakat atau pemohon kepada operator terkait pelayanan yang diinginkan.

Pelayanan dapat dilakukan melalui via handphone, sehingga pemohon dapat membawa persyaratan yang diinginkan untuk di tukar dengan berkas yang diinginkan pemohon.

“Untuk penilaian lomba Sinergitas telah dilaksanakan mulai Februari hingga Maret,” tutup Dede. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu