Depok Target DPP Golkar

In Politika
depok target DPP golkar
POTONG TUMPENG : Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi didampingi pengurus Golkar Kota Depok dan perwakilan partai lain saat merayakan HUT ke-55 di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kota Depok merupakan salah satu target kabupaten/kota  yang harus dimenangkan Partai Golkar, pada Pilkada 2020. Sehingga, harus bergerak berdasarkan arahan dari DPP partai berlambang pohon beringin.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq mengungkapkan, Depok sebagai kota yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, menjadi salah satu target yang harus dimenangkan dalam kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Depok itu sudah menjadi target DPP. Sehingga, saya bergerak berdasarkan arahan pusat semua,” tegas Farabi kepada Radar Depok.

Ia kembali menegaskan, Golkar merupakan partai yang anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)-nya jelas. Karenannya, apa yang dilakukan di tingkat DPC, harus seizing dari DPP mereka.

“Bila DPP memiliki silaturahmi yang sangat intens dan lancar dengan partai-partai yang kami targetkan (partai di Kota Depok) silaturahmi, tentu menjadi hal bagus. Kami tinggal pelaksanannya saja, misalnya umumkan (Deklarasi calon), ya umumkan,” bebernya.

Ia mengungkapkan, Golkar Kota Depok sendiri sudah sangat yakin menghadapi Pilkada. Sebab, pihaknya sudah memiliki calon. Bahkan, sudah melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan partai politik, baik yang memiliki kursi di parlemen maupun non parlemen.

“Kolaborasi sudah mulai dijahit pelan-pelan, kalau sudah terbentuk wadah baru akan kita umumkan siapa yang ada di wadah itu,” ungkapnya.

Putra pedangdung legendaris Indonesia, A. Rafiq itu menambahkan, ranah Pilkada itu keputusannya di tingkat pusat.  Sehingga, ia tetap menunggu instruksi selanjutnya dari DPP Partai Golkar.

“Seperti pertemuan Presiden PKS dengan pak Airlangga (Ketum Golkar), silaturahmi di tingkat nasional sangat lancar, tentu akan menjadi oli pelicin jalannya mesin agar lebih baik lagi. Sehingga, tidak ada kendala berarti. Sebab, kami di Kota Depok pun intens komunikasi dengan PKS,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu