Di Sawangan Ditemukan Kuli Bangunan Meninggal Mendadak

In Satelit Depok
Penemuan kuli meninggal di sawangan
IDENTIFIKASI : Anggota Polsek Sawangan melakukan pemeriksaan lokasi ditemukannya Bardono dalam kondisi meninggal akibat sakit di ruko lingkungan RT4/4, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Selasa (12/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Masyarakat di Jalan Raya Abdul Wahab RT4/4, Kelurahan/Kecamatan Sawangan dikejutkan dengan ditemukannya Bardono (41) dalam kondisi meninggal di dalam ruko. Atas laporan masyarakat, Polsek Sawangan bergegas untuk melakukan pemeriksaan penemuan jenazah tersebut.

Warga Kelurahan Sawangan, Samsul (38) mengatakan, warga sekitar dikejutkan dengan ditemukannya jenazah Bardono yang merupakan pekerja proyek pembangunan ruko di Jalan Abdul Wahab, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Pada awal penemuan, mandor bangunan mencari karyawannya, setelah di periksa ternyata Bardono telah meninggal.

“Mandor ngecek kedalam ruko ternyata Bardono meninggal di dalam kamar mandi,” ujar Hendrik kepada Radar Depok.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengungkapkan, Bardono diduga meninggal karena penyakit yang dideritanya. Jenazah Bardono ditemukan pertama oleh Hendrik sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, Hendrik melihat pintu ruko tidak tertutup rapat, melihat hal tersebut Hendrik memeriksa keberadaan Bardono yang ternyata saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Seketika itu juga, Hendrik menggubungi rekannya dan pengurus lingkungan.

Dari keterangan sejumlah saksi, lanjut Prasetyo pada Senin (10/2), korban sempat mengeluh sakit lambung dan sesak napas. Bahkan korban sempat meminta Hendrik untuk berobat alternatif dengan cara di kerok.

Dari pemeriksaan di lokasi, ditemukan sejumlah obat yang diduga digunakan korban untuk menyembuhkan sakitnya. Untuk memastikan meninggalnya Bardono, pihaknya sempat memeriksakan ke laboratorium RSUD Kota Depok, dan hasilnya Bardono dinyatakan meninggal karena sakit.

“Jenazah dibawah ke kampung halamannya untuk dilakukan pemakaman,” tutup Prasetyo. (rd)

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto
Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...

Mobile Sliding Menu