Farida : Pilkada Ajang Adu Gagasan

In Politika
T. Farida Rachmayanti.
T. Farida Rachmayanti.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – T. Farida Rachmayanti berpendapat dalam gelaran Pilkada Kota Depok, bukan menjadi ajang mencari popularitas saja, tetapi juga ajang unjuk gagasan dan kapasitas. Hal itu dikatakan Farida pada saat kegiatan silaturahmi dengan wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), Senin (10/2).

T. Farida yang merupakan salah satu dari tiga orang yang lolos dalam Pemira yang diadakan DPD PKS Kota Depok tersebut menuturkan, tidak hanya sekedar turun kejalan saja lalu berjumpa dengan orang banyak. Tetapi, orang yang berencana untuk maju ke Pilkada Kota Depok pada Pemilu 2020, juga harus memiliki gagasan atau ide untuk memajukan Kota Depok.

“Tidak hanya sekedar menyampaikan ide saja, tetapi ide yang memang realistis dengan kebutuhan Kota Depok untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Farida menuturkan, hal-hal tersebut yang harus disampaikan dalam persaingan di Pilkada Kota Depok. Dimana, banyak pihak yang bisa dilibatkan, seperti dari stakeholder, masyarakat secara umum, dan tentu saja media massa. Dimana, peran media massa sangat penting dalam penyampaikan informasi terhadap publik, terhadap perkembangan Kota Depok.

“Harus ada sinegritas yang baik dalam menjalankan program. Ide atau gagasan yang bagus, tentunya bisa terealisasi dengan baik dan lancar, tentunya harus melibatkan banyak pihak. Itu bisa jadi salah satu bagian dari penyampaian ide yang diusung dari tiap calon,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Membangun Kognisi Islami

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   SALAH satu aspek intelektual dalam dunia ilmu adalah dikenal dengan kognisi. Aspek

Read More...
bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...

Mobile Sliding Menu