Beranda Ekbis dan Hiburan Fauzi Mobil Jual Kendaraan Berkualitas

Fauzi Mobil Jual Kendaraan Berkualitas

0
Fauzi Mobil Jual Kendaraan Berkualitas
KONDISI BAIK : Beberapa unit kendaraan roda empat kondisi second yang dijual di Fauzi Mobil. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
fauzi mobil jual kendaraan berkualitas
KONDISI BAIK : Beberapa unit kendaraan roda empat kondisi second yang dijual di Fauzi Mobil. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi kebanyakan orang, kondisi kendaraan yang baik menjadi perhatian utama. Pasalnya keselamatan dalam berkendara sangat penting. Oleh karena itu, ketika membeli kendaraan terlebih roda empat harus teliti. Tentunya dalam membeli kendaraan baru sudah pasti terjamin kondisinya. Namun saat membeli kendaraan bekas atau second disini konsumen harus jeli. Fauzi Mobil yang berada di Jalan Raya KSU no51 bisa dijadikan tempat mencari kendaraan second dengan kondisi berkualitas.

“Kami hanya menjajakan kendaraan roda empat dalam kondisi yang baik agar konsumen tidak kecewa,” ujar Owner Fauzi Mobil, Rohmani kepada Radar Depok.

Rohmani menuturkan, usaha jual beli mobil second ini sudah dilakukan selama lima tahun. Namun menggunakan nama Fauzi Mobil baru sebulan. Akan tetapi dalam proses jual beli disini masih menerapkan hal yang sama. Tidak hanya kondisi kendaraan roda empat yang baik. Harga jual atau belinya pun kompetitif. Untuk pembayaran yang diterima disini bisa secara cash maupun kredit melalui leasing yang sudah bekerjasama.

“Kalau soal harga kami sesuaikan dengan kondisi kendaraannya, bisa langsung cash atau kredit juga,” ungkapnya.

Semua merek mobil dan tipe kendaraan dijual disini, namun memang untuk tahunnya diusahakan yang masih bisa dikreditkan melalui leasing. Tak hanya melayani pembelian, bagi yang ingin jual juga diterima. Bahkan jika ada yang ingin tukar tambah akan dilayani. Usaha yang dijalani sejak lima tahun lalu ini awalnya hanya memiliki lima unit yang dipajang di halaman. Kini penjualannya sudah lumayan meningkat dan jumlah mobil yang di display lebih dari lima unit.

“Bisa jual, beli atau tukar tambah,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)