Fun Entrepreneuship di PAUD Dahlia

In Pendidikan
PAUD Dahlia Fun
MERIAH : Pos PAUD Dahlia mengadakan kegiatan Fun Entrepreneurship dari tanggal 13 – 15 Februari 2020 di halaman sekolahnya. FOTO : POS PAUD DAHLIA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Pos PAUD Dahlia yang berlokasi di Perumahan Sukamaju Permai Blok A, No.5A, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan Fun Entrepreneurship. Dalam kegiatan yang diadakan di halaman sekolah selama tiga hari yakni dari 13 – 15 Februari 2020 tersebut, diisi dengan kegiatan yang ditujukan untuk masyarakat umum.

Kepala Pos PAUD Dahlia, Neng Dhina Subekti mengatakan, Fun Entrepreneurship adalah program kegiatan tahunan di PAUD Dahlia. Dimana, di hari pertamanya diadakan kegiatan Market Day, yakni siswa-siswa Pos PAUD Dahlia berjualan di halaman sekolah, dengan pengunjungnya masyarakat umum. Ada juga kegiatan bazzar dan bakti sosial (baksos)

“Hari kedua juga diadakan kegiatan yang sama, yakni baksos dan bazzar di halaman sekolah,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dhina menuturkan, di hari ketiga kegiatannya lebih beragam lagi, yakni selain ada Market Day dan baksos, diadakan juga kegiatan senam pagi dan ada pendidikan tentang parenting.

Dalam kegiatan parenting tersebut, Pos PAUD Dahlia melibatkan Dinas Kesehatan Kota Depok dan Posyandu Kecamatan Cilodong. Ada materi tentang manfaat dari imunisasi, dan ada juga tentang kesehatan alat reproduksi. Jadi, memberikan edukasi untuk orang tua siswa dan juga masyarakat umum, tentang bagaimana mendidik dan menjaga kesehatan anaknya.

“Pos PAUD Dahlia merupakan Pos PAUD holistik integratif, yang berkesinambungan dengan PKK, posyandu, dan elemen masyarakat lainnya,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Jumat, 23 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu