Harapan Katar Kecamatan Bojongsari Saat Musrenbang : Dorong Jambore Pemuda, Ingin Munculkan Festival Budaya

In Satelit Depok
harapan katar untuk musrenbang kecamatan bojongsari
IKUTI : Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Saepuddin (kiri) saat ikut menyerahkan bantuan kepada korban rumah rusak di Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari ikut ambil bagian pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojongsari. Katar Kecamatan Bojongsari, mendorong Pemerintah Kota Depok untuk mengadakan kegiatan Jambore Pemuda dan berinisiasi menampilkan festival budaya.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sejumlah anggota Katar tampak antusiasi mengikuti kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojongsari, yang digelar di kantor Kecamatan Bojongsari. Terlihat sejumlah keinginan disampaikan Katar Kecamatan Bojongsari pada kegiatan tersebut.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Saepuddin mengatakan, Katar Kecamatan Bojongsari merupakan organisasi kepemudaan, sebagai wadah untuk menampung setiap kegiatan kepemudaan untuk memiliki kegiatan positif bersifat sosial. Pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Bojongsari, Katar Kecamatan Bojongsari berupaya mengusulkan kegiatan pemuda.

“Melalui Musrenbang kami berupaya untuk mendorong kegiatan Jambore Pemuda,” ujar Saepuddin kepada Radar Depok, Sabtu (8/2).

Saepuddin menjelaskan, dengan adanya Jambore Pemuda dapat menjadi wadah baik anggota Katar, remaja masjid, maupun remaja lainnya yang bergerak di bidang sosial, untuk mengikuti wadah yang diberikan Pemerintah Kota Depok dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kota Depok.

Selain itu, lanjut Saepuddin mendorong kegiatan terkait pengembangan sumber daya kesejahteraan sosial. Hal itu untuk mendorong pengurus Katar dalam menjalankan kegiatan, baik bimbingan teknis maupun internal Katar. Katar Kecamatan Bojongsari, menginginkan pada setiap HUT Kota Depok Katar Kecamatan Bojongsari mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Depok, guna mengadakan festifal budaya.

“Tidak dapat dipungkiri Kecamatan Bojongsari memiliki kebudayaan lokal dan dapat di dorong dengan mengadakan festival budaya,” tutup Saepuddin. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...

Mobile Sliding Menu