HUT RSU HGA meriah
CERIA : Suasana acara puncak HUT ke-15 RSU HGA yang diisi dengan berbagai acara menarik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
HUT RSU HGA meriah
CERIA : Suasana acara puncak HUT ke-15 RSU HGA yang diisi dengan berbagai acara menarik. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di moment ulang tahun ke-15, Rumah Sakit Umum (RSU) Hasana Graha Afiah (HGA) Depok menggelar sejumlah rangkaian acara. Mulai dari bakti sosial (baksos) untuk korban banjir yang ada di Depok, pojok sehat sebagai medium untuk edukasi kesehatan, donor darah, berbagai macam lomba hingga HGA Got Talent yang ditujukan guna melihat bakat-bakat khusus di rumah sakit tersebut.

“Disini ada lomba bayi sehat, lomba ibu sehat, lomba mewarnai kemudian juga ada lomba HGA Got Talent artinya kita ingin melihat seberapa banyak yang memiliki bakat-bakat khusus,” ujar Ketua Panitia sekaligus Manajer SDM RSU HGA, Agung S Aji kepada Radar Depok.

Sebagai puncak penutupan acara HUT ke-15, RSU HGA diadakan berbagai macam perlombaan yaitu lomba bayi sehat, lomba ibu sehat, lomba mewarnai kemudian diisi dengan sejumlah talkshow yang diberikan oleh Dokter Anak dan Dokter Kandungan kepada masyarakat dan undangan yang hadir.

Aji menjelaskan bahwa, RSU HGA baru saja memperoleh status paripurna yang diperoleh dari akreditasi rumah sakit. Ini berarti Rumah Sakit HGA telah menjalankan layanan standar dari Komite Rumah Sakit Indonesia. Bisa dikatakan Rumah Sakit HGA telah mendapat bintang lima untuk layanan dan standar rumah sakit.

“Kita ingin masyarakat luar akan langsung teringat ke RSU HGA mengenai keselamatan, kemudahan dan semua yang terbaik,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)