Beranda Satelit Depok Kakek 55 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Kakek 55 Tahun Tewas Tersengat Listrik

0
Kakek 55 Tahun Tewas Tersengat Listrik
KORBAN KESETRUM  : Kondisi korban R Pakpahan (55) saat tersangkut di rangka baja plafon kamar akibat tersetrum, Kamis (27/2). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
kakek tewas kesetrum
KORBAN KESETRUM : Kondisi korban R Pakpahan (55) saat tersangkut di rangka baja plafon kamar akibat tersetrum, Kamis (27/2). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – R Pakpahan, kakek (55) ditemukan terbujur kaku akibat tersengat listrik di plafon rumahnya, di Jalan Sekatak Raya RT 02/02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kamis (27/2) pukul10.00 WIB.

Kabag Humas Kapolres Metro Depok, AKP Firdaus menjelaskan, kejadian diketahui sang istri Erlina Gultom, usai menjemput cucunya dari sekolah. Namun, istri korban menanyakan kepada salah satu cucu yang saat itu sedang di rumah bersama korban.

“Istri tanya ke cucu, kalau kakek di mana. Dan si cucu jawab bahwa kakeknya ada di atas,” terang Firdaus.

Dibeberkan Firdaus, bahwa awalnya istri bersama menantu atas nama Meliana Gultom (41) berusaha untuk menurunkan jenazah sendiri tapi tetap tidak bisa.

“Akhirnya meminta bantuan kepada petugas kepolisian Polsek Sukmajaya, tetangga dan warga sekitar.” bebernya.

Firdaus menambahkan, pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan  untuk tidak dilakukan otopsi.Sehingga keluarga menyatakan kejadian ini sebagai musibah dan tidak melakukan penuntutan.

“Ya kami kembalikan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan,” tuturnya.

Dalam kejadian ini Polres Metro Depok melakukan pengecekan TKP, meminta keterangan saksi-saksi, menerjunkan tim identifikasi, serta melakukan area kondusif. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)