desain kaski
FASHION : Hasil karya desain KASKI yang ikut serta dalam fashion show beberapa waktu lalu. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK
desain kaski
FASHION : Hasil karya desain KASKI yang ikut serta dalam fashion show beberapa waktu lalu. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tren fesyen terus berkembang sangat pesat berbagai macam model baju saat ini bemunculan. Namun, dibalik itu tidak bisa dipungkiri bahwa karya perancang mempengaruhi dan berkontribusi besar untuk industri garmen. KASKI, brand lokal asal Depok yang bergerak di bidang fesyen juga make up.

Mulai 2018 brand ini sudah dipatenkan dan mulai mengikuti kegiatan salah satunya Depok Fashion Festival. Selain bergerak dibidang fashion dan make up, KASKI juga menerima jasa master of ceremonies (MC) wedding party.

“KASKI ada 2 di bidang Make Up dan Fashion, kebetulan konsumennya banyak dari luar Depok dan sekarang dikembangkan di Depok,” ujar Owner KASKI, Latifah kepada Radar Depok.

Latifah menjelaskan, produk fesyen yang diproduksi KASKI beraneka ragam mulai dari baju muslim, outer, kebaya hingga baju pengantin. Harga yang ditawarkan pun beragam untuk saat ini dari mulai dari Rp150 ribu, bahkan baju muslim ada yang seharga Rp1 jutaan, sementara outer dari harga Rp200 ribu hingga Rp500 ribu, sedangkan harga custom minimal Rp 200 ribu.

Latifah mengungkapkan, saat ini pemasaran masih dilakukan dari mulut ke mulut, keluarga serta dan teman-teman. Dirinya mengakui saat ini sedang belajar menggunakan media online agar masyarakat khususnya masyarakat Depok bisa mengetahui produknya. Sekarang dirinya dan teman-teman DeFF ini sedang menaikkan batik Depok dengan tujuan batik Depok semakin terkenal di Depok, Nusantara dan Mancanegara.

“Produknya kebanyakan arahnya klasik yang akan selalu dipergunakan apapun eventnya bisa disesuaikan,” tutup Latifah. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)