Kekompakan LPM dan BKM Kelurahan Bojongsari : Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

In Satelit Depok
kekompakan LPM dan BKM kelurahan bojongsari
BEBERSIH : Pengurus LPM bersama BKM dan Babinsa Kelurahan Bojongsari, melakukan aksi bersih di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (12/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Kemauan dan keinginan bersama dapat tercipta apabila dilakukan bersama. Hal itu menjadi pendorong LPM bersama BKM Kelurahan Bojongsari melakukan aksi bersih-bersih, di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Aksi tersebut dapat menjadi pendorong untuk diimplementasikan ke masyarakat.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Rabu (12/2), sekitar pukul 07:20 WIB, sejumlah anggota LPM dan BKM Kelurahan Sawangan berkumpul di kantor Kelurahan/Kecamatan Bojongsari. Nampak hadir pula, pengurus lingkungan dan Babinsa Kelurahan Bojongsari.

Ketua LPM Kelurahan Bojongsari, Saidih Dokih mengatakan, keberadaan anggota LPM dan BKM bersama staff kelurahan melakukan kerja bakti membersihkan halaman kantor kelurahan. Menurutnya, gerakan tersebut untuk menjaga kebersihan dan keindahan kantor Kelurahan Bojongsari.

“Kami kompak untuk menjaga kebersihan kantor kelurahan bersama pegawai kelurahan,” ujar Dokih kepada Radar Depok.

Dokih menjelaskan, sejumlah sudut halaman kantor Kelurahan Bojongsari, menjadi target gerakan kebersihan tersebut. Bahkan, sejumlah tanaman yang berada di kantor kelurahan, tidak luput untuk dirapihkan dan di tata kembali, sehingga kantor Kelurahan Bojongsari terlihat rindang dan nyaman.

Selain itu, lanjut Dokih aksi bersih kantor Kelurahan Bojongsari, sebagai gerakan untuk mendorong masyarakat dengan di inisasi pengurus lingkungan untuk melakukan hal yang sama. Dokih menilai, apabila lingkungan bersih akan memberikan sisi positif terhadap masyarakat, baik kebersihan maupun kesehatan.

“Lingkungan yang bersih secara tidak langsung melindungi masyarakat dari penyakit berbasis lingkungan,” tutup Dokih. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...

Mobile Sliding Menu