Kepala SMP Avicenna Juara 2 Artikel Ilmiah Tingkat Nasional

In Pendidikan
kepsek SMA avicenna juara
BERPRESTASI : Kepala SMP Avicenna Kota Depok, Muqorobin menerima penghargaan setelah berhasil menjadi Juara 2 Menulis Artikel Ilmiah Tingkat Nasional, di MLC Jakarta. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kepala SMP Avicenna Kota Depok, Muqorobin berhasil meraih Juara 2 Lomba Artikel Ilmiah Tingkat Nasional, yang berlangsung di Medco Learning Center (MLC) Jakarta.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan masyarakat umum, guna mengembangkan dan menemukan pemikiran untuk keunggulan daya saing SDM di era industri 4.0.

Raihan prestasi tersebut, setelah sebelumnya melewati penilaian melalui seleksi administrasi, isi artikel, presentasi di depan direksi, dan dewan juri.

Sedangkan penyerahan hadiah lomba berupa tropi dan sejumlah uang pembinaan, yang diberikan langsung oleh jajaran BOD MLC.

“Tentunya hal ini merupakan kebanggaan sekaligus motivasi agar ke depan saya harus lebih kerja keras lagi. Terutama dalam penulisan artikel ilmiah,” ungkap Muqorobin kepada Radar Depok, Rabu (26/2).

Muqorobin dalam tulisan artikel tersebut mengungkapkan, bahwa kemajuan teknologi dan informasi di era induatri 4.0 saat ini ibarat pedang bermata dua, dimana pada satu sisi berdampak positif namun pada sisi lainnya dapat berdampak negatif.

Degradasi dan lunturnya nilai-nilai loyalitas bekerja bagi generasi muda perlu mendapatkan penguatan secara intens.

“Kepedulian seorang pemimpin terhadap organisasi akan dapat mencegahnya kearah yang lebih buruk, sehingga menyikapi permasalahan ini dibutuhkan langkah-langkah yang strategis dan kolaboratif serta human dari seorang pemimpin,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

guru besar FTUI kenalkan

Guru Besar FTUI Kenalkan Biopestisida di Sembalun

MENGENALKAN : Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI), Prof Misri Gozan, dan tim terjun

Read More...
e sport dengan kadskominfo

Cabor E-Sports Hadir di Kota Depok, Pemkot Beri Dukungan

TERIMA : Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono yang menerima Audiensi Ketum PB E-Sports Indonesia Kota

Read More...
pelantikan e sport

Deklarasi, Inilah Struktur PB ESI Kota Depok

SEMANGAT : Suasana pengukuhan pengurus PB ESI Kota Depok beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu